Bintaljarahdam IX Udayana Bagikan Takjil

 Bintaljarahdam IX Udayana Bagikan Takjil

Foto: Bintaljarahdam IX/Udayana membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Makodam IX/Udayana

Digiqole Ad

Letternews.id —  Bulan Puasa menjadi momentum untuk dapat saling berbagi dan menebarkan kebaikan. Sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan dalam menyemarakkan Bulan Suci Ramadan 1443 H, Bintaljarahdam IX/Udayana membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Makodam IX/Udayana, Jalan Udayana, Denpasar, Minggu (17/04/2022).

Kabintaljarahdam IX/Udayana Kolonel Inf I Gusti Ngurah Wilantara, S.E., M.A.P. mengatakan bahwa berbagi takjil di Bulan Ramadan menjadi kesempatan bagi seluruh insan untuk menunjukkan kepeduliannya bagi sesama.

“Ramadan adalah bulan yang baik. Momentum ini tidak ingin dilewatkan oleh Keluarga Besar Bintaljarahdam IX/Udayana. Semuanya bahu membahu untuk dapat berkesempatan menebarkan kebaikan dan berbagi kepada masyarakat”, ujar Kabintaljarah.

BACA JUGA:  Kodam IX/Udayana Bantu Alat Musik dan Sembako Anak Disabilitas

Pada kegiatan bagi-bagi takjil kali ini dirasakan sangat spesial karena para Prajurit dan PNS Bintaljarahdam IX/Udayana dapat berkontribusi langsung menyiapkan takjil bagi masyarakat.

“Takjil ini jika dilihat harganya mungkin tidak seberapa. Tetapi apa yang kami bagikan ini bagian dari kepedulian kepada sesama”, paparnya.

Kegiatan ini untuk dapat membantu masyarakat seperti para ojek online yang tidak sempat berbuka puasa di rumah, agar masyarakat yang tidak sempat membeli makanan untuk berbuka dapat menikmatinya.

BACA JUGA:  Kolonel Inf Choirul Anam Pimpin Korem 163/Wira Satya

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan keberkahan bagi kita semua dan juga bermanfaat bagi sesama”, tutup Kolonel IGN Wilantara, saat memantau kegiatan pembagian takjil tersebut

(LN/DAM)

.
Digiqole Ad
Bagikan: