Beredar Video Diduga Skandal Sekda

 Beredar Video Diduga Skandal Sekda

Foto: Ilustrasi Video Panas

Letternews.net — Beredar sebuah video sepasang laki-laki dan wanita di dalam hotel menghebohkan dunia jagat medsos X (dulu twitter). Sosok laki-laki dalam video tersebut ternyata Sekda Muba, Apriyadi Mahmud. #skandalsekdamuba langsung jadi trending topic di twitter dengan jumlah 4036 twit.

Dalam video yang berdurasi 18 detik itu, soerang perempuan sedang merekam sendiri video di sebuah kamar hotel yang disampingnya ada Sekda Muba Apriyadi tanpa busana hanya menggunakan selimut putih sampai dada. Ribuan warganet sontak memberikan komentar pedas.

BACA JUGA:  PLN Siap Tingkatkan Pasokan dan Keandalan Listrik di Batam

Sebagai informasi, Apriyadi Mahmud merupakan mantan penjabat (Pj) bupati yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan.

“Sangat tidak mencerminkan seorang pemimpin, pemimpin seperti ini layak dicopot dari jabatannya karena tidak memberikan contoh yang baik tapi justru sebaliknya,” komentar akun @Taehyung.

“Waduh kelakuan apalagi ini yang ga patut banget ditiru, perlakuan yang ga baik banget untuk pejabat seperti ini ya,” lanjut komentar akun @Dunz.

BACA JUGA:  Kunjungan Bupati Karangasem I Gede Dana Membawa Harapan Baru untuk Kemajuan Infrastruktur di Kecamatan Rendang

Kecaman dari warganet kepada Apriyadi karena tidak terima atas kelakuannya yang tidak pantas sebagai pejabat publik. Apalagi Apriyadi dituding selingkuh di belakang istrinya.

“Udah tua bukannya inget sama umur malah bikin sensasi #skandalsekdamuba yang selingkuh emang meresahkan Sekda Musi Banyuasin sungguh payah,” lanjut komentar akun @Dini.

“Waduh bisa-bisanya Sekda Musi Banyuasin melakukan perbuatan asusila yang ngga pantas kaya gini, ga nyangka deh yaa padahal agamis banget ya klo lagi blusukan gtu,” kata akun @Sun.

Kemendagri diminta bersikap tegas.

BACA JUGA:  SYL Didakwa Terima Uang Haram Rp44,5 Miliar

Perbuatan mesum yang dilakukan Apriyadi sebagai Aparatur Sipil Negara tentu sangat tidak pantas untuk ditiru dan harus mendapat atensi khusus dari Kemendagri.

Sebelumnya, dalam kasus yang berbeda, ada pemberitaan viral Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara di Sulawesi Utara mengajak Youtuber asal Korea Selatan ke Hotel berujung pada pemecatan oleh Menhub.

Dalam kasus Apriyadi yang secara vulgar memperlihatkan dirinya bersama wanita yang bukan istrinya dalam hotel semestinya mendapat sanksi yang sama yaitu pemecatan sebagai Sekda Muba oleh Mendagri.

BACA JUGA:  Pemerintah Provinsi Bali Berikan Anugerah Reformasi Birokrasi Pada Perangkat Daerah Berprestasi

“Waduh lagi rame nih berita soal #skandalsekdamuba yakali ini ga ada tindakannya, mesti dicopot jabatan Sekda Musi Banyuasin udah mencoreng,” komentar akun @Dila.

“Kasus #skandalsekdamuba sudah harus segera ditangani sih! minimal Sekda Musi Banyuasin dicopot dari jabatannya. Semoga segera diusut deh,” lanjut akun @yonkou. (LN/NET)

.

Bagikan: