Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana Pamit Dari Polda Bali

 Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana Pamit Dari Polda Bali

Foto: Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana Untuk Kesekian Kalinya Wakapolda Ucapkan Terima Kasih

Letternews.net — Apel jam pimpinan di Polda Bali merupakan salah satu bentuk perhatian pimpinan Polri Polda Bali kepada seluruh personel Polda Bali yang telah bertugas. Selain juga, pada apel jam pimpinan tersebut personel dapat memahami terkait perintah dan arahan yang diberikan oleh pimpinan apel.

BACA JUGA:  KSP Moeldoko Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Rizal Ramli

Terkait dengan hal tersebut, Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si., dengan didampingi oleh Irwasda Polda Bali Kombes. Pol. Arief Prapto Santoso, S.I.K., S.H., M.H.,dan seluruh PJU Polda Bali, berkesempatan hadir dan mengambil apel pada Apel Jam Pimpinan yang bertempat di Halaman Depan Polda Bali, Senin (3/7/2023).

Memimpin apel pada jam pimpinan tersebut, Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si., menyempatkan untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel Polda Bali yang selama ini telah bertugas dengan baik saat dirinya menjabat sebagai Wakapolda Bali.

”Saya selaku pribadi dan kedinasan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota, dimana selama saya menjabat sebagai wakapolda bali, rekan-rekan telah berdinas dengan baik untuk institusi Polri ini, semoga hal ini menjadi amal ibadah kita nantinya,” ucapnya.

BACA JUGA:  Umat Hindu Warga Binaan Lapas Perempuan Kerobokan Sambut Hari Raya Dengan Melukat 

Seperti diketahui bersama bahwa sesuai dengan Surat Telegram Kapolri nomor; ST/1395/VI/KEP/2022, tanggal 24 Juni 2023 yang terdapat nama Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si., yang dimutasikan sebagai Pati Bareskrim Polri dalam Persiapan penugasan diluar struktur, sedangkan jabatan Wakapolda Bali nantinya akan diisi oleh Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., yang sebelumnya menjabat sebagai Dirprogsarjana STIK Lemdiklat Polri.

Bedasar dari hal itu, pada apel tersebut menjadi apel jam pimpinan terakhir yang di ambil oleh Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si., sebagai Wakapolda Bali sebelum melanjutkan penugasan seperti pada ST mutasi dari Kapolri. (LN/LIT).

.

Bagikan: