SPG Showroom Mobil Disetubuhi  2 Pria Secara Bergiliran

 SPG Showroom Mobil Disetubuhi  2 Pria Secara Bergiliran

Foto: Ilustrasi

Letternews.net — Seorang wanita menjadi korban rudapaksa oleh dua orang. Korban merupakan sales promotion girl (SPG) di sebuah showroom mobil.

BACA JUGA:  Kejari Badung Limpahkan 12 Tahanan ke Lapas Kelas II Kerobokan

Aksi tersebut dilakukan pelaku dengan berpura-pura bakal membeli mobil. Namun setelah korban bertemu, malah dirudapaksa.

Bahkan tak hanya dirudapaksa, barang-barang korban pun curi. Seorang wanita berprofesi sebagai sales promotion girl (SPG) di sebuah showroom mobil di Cibubur, Kota Bekasi, menjadi korban pencurian dan pemerkosaan.

BACA JUGA:  Polisi Temukan Jasad Wanita Tanpa Busana

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengky Haryadi mengatakan, peristiwa pencurian dan pemerkosaan itu terjadi, pada Sabtu (10/6/2023) sekitar pukul 21.00 WIB.

Hengky mengungkapkan, dua pelaku saat ini telah diamankan pihaknya. “Baru kita tangkap tadi subuh,” kata Hengky, dalam konferensi pers, Senin (19/6/2023), Dilansir dari Tribunnews.

Hengky menjelaskan, korban yang berprofesi sebagai SPG showroom mobil diundang untuk bertemu pelaku.

BACA JUGA:  Mayat Pria Bertato Pedang X Ditemukan

Diketahui saat beraksi pelaku berpura-pura seperti akan membeli mobil. Namun malah menjadi korban rudapaksa.

Saat pelaku beraksi korban dibawa berputar-putar menggunakan mobil hingga di suatu lokasi. Tersangka lain berinisial J (30) muncul dari kursi belakang dan membekap mulut korban menggunakan lakban.

Kedua tangan korban juga diikat menggunakan kabel ties. Diketahui sebelum merudapaksa korban diancam akan dibuat cacat.

“Diundang untuk datang seolah-olah akan membeli mobil, ternyata kemudian dimasukkan dalam mobil oleh dua tersangka,” katanya.

BACA JUGA:  Diancam Menggunakan Pisau Wanita 23 Tahun Dipaksa Menuruti Hawa Nafsu Sangmantan

Bahkan, Hengky mengungkapkan, korban juga sempat dirudapaksa secara bergiliran oleh para pelaku. “Kemudian diperkosa secara bergiliran,” ungkapnya.

Lanjutnya, barang-barang korban seperti ponsel dan uang dicuri para pelaku. “Kemudian juga diambil barang-barangnya, antaranya adalah hape, kemudian uang yang ada di ATM-nya, diminta pinnya, diambil sebanyak Rp500 ribu,” ucap Hengky. (LN/YAR)

.

Bagikan: