Rudianto: PBB Denpasar Akan All Out Dukung Yusril  Maju Capres atau Cawapres Pada Pilpres  2024 Mendatang

 Rudianto: PBB Denpasar Akan All Out Dukung Yusril  Maju Capres atau Cawapres Pada Pilpres  2024 Mendatang

Foto: Ketua Umum Partai Bulan Bintang Prof Dr Yusril Ihza Mahendra dan Rudianto Ketua DPC PBB Kota Denpasar

Letternews.net — Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (PBB) siap all out mendukung Ketua Umum Partai Bulan Bintang Prof Dr Yusril Ihza Mahendra SH MSc  sebagai Calon Presiden (Capres) atau Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) Tahun 2024 mendatang.

Keseriusan dan kesiapan dukungan tersebut, disampaikan langsung oleh Rudianto Ketua DPC PBB Kota Denpasar. Selasa, (17/1)

BACA JUGA:  PBB Jajaki Koalisi Dengan PDIP Untuk Hadapi Pilpres 2024 Mendatang

Menurut Rudianto, keseriusan DPC PBB Denpasar, mendukung Yusril, karena menilai Prof. Yusril merupakan sosok Negarawan, yang punya kapasitas yang tidak bisa diragukan lagi, dan telah sangat berpengalaman soal Negara.

“Dukungan yang kami lontarkan ini, bukan cuma hanya isapan jempol saja, dukungan kami ini  serius. Kami DPC PBB yang ada di daerah-daerah siap mengantarkan Prof Yusril untuk menjadi Capres atau Cawapres pada Pilpres 2024 mendatang ” ungkap Rudianto

Tak hanya itu, menurut Rudianto, Prof Yusril merupakan tokoh yang sangat tepat untuk dijadikan seorang Presiden, atau Wakil Presiden, dilihat dari track recond politiknya selama ini.

Foto: Rudianto: PBB Denpasar Akan All Out Dukung Yusril  Maju Capres atau Cawapres Pada Pilpres  2024 Mendatang

“Menurut kami sebagai kader PBB di daerah, Pak Yusril sangat tepat dijadikan sebagai seorang Presiden atau Wakil Presiden, sebab kapasitas Beliau tidak bisa diragukan lagi dikanca perpolitikan tanah air ini, Pak Yusril adalah seorang tokoh PBB yang berpengalaman, beliau juga merupakan pakar, tokoh, Cendikiawan, dan Negarawan, intinya Sebagai Kader PBB di daerah sangat serius sekali mendukung Pak Yusril untuk mencalonkan diri sebagai Presiden atau Wakil Presiden, Kami Keluarga Basar PBB siap bergerak untuk menghantarkan Pak Yusril menjadi seorang Presiden,” ujar Rudianto

BACA JUGA:  Ini Alasanya, PBB Dukung Sistem Pemilu Proporsional Tertutup

Terpisah, bukan hanya dilontrkan oleh para Kader PBB, dukungan untuk Pak Yusril menjadi seorang Calon Presiden, juga dilontarkan langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo saat menghadiri Rakornas Ke – I PBB tahun 2023, di Hotel Elroyal Jakarta, pada tanggal 13 Januari 2023 belum lama ini.

Dalam pidatonya, Presiden Jokowi memberi sinyal serius, mendukung Yusril untuk menjadi seorang Capres atau Wapres pada Pilpres mendatang, sinyal dukungan tersebut, disampaikan Jokowi dalam forum resmi yang dihadiri oleh sejumlah tokoh – tokoh penting di Negara ini, diantaranya Ketua MPR RI, Ketua DPR RI, dan sejumlah tokoh – tokoh lainnya.

Kemudian, menurut sejumlah pakar komunikasi politik, apa yang disampaikan Jokowi pada Forum tersebut, dinilai sangat serius, terlihat dari gestur tubuh, dan ucapan yang berulang – ulang kali dilontarkan dalam pidatonya. (LN/RD)

.

Bagikan: