Bantuan Renovasi Rumah, Diresmikan Ketua Partai Bulan Bintang Provinsi Bali

 Bantuan Renovasi Rumah, Diresmikan Ketua Partai Bulan Bintang Provinsi Bali

Foto: Ketua Partai Bulan Bintang Provinsi Bali M. Shalahuddin Jamil resmikan Rumah

Letternews.net — Bertempat di Rumah Bapak Hasan Desa Budakeling, Br. Dinas saren Jawa, Kecamatan. Bebandem, Kabupaten Karangasem telah diresmikan Bantuan Renovasi Rumah oleh Ketua Partai Bulan Bintang Provinsi Bali M. Shalahuddin Jamil, yang hadir meresmikan rumah tinggal layak huni pada hari ini Jumat, 6 Januari 2023 yang ditandai dengan penyerahan kunci rumah secara simbolis.

BACA JUGA:  258 Anggota PBB Kota Denpasar Selesai di Verifikasi Faktual Keanggotaan Oleh KPU

Dalam penyerahan tersebut didampingi oleh Ketua Yayasan Insan Cita Dewata Kurniawan Hari Satriyo dan Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Karangasem Budiman.

Dalam sambutannya, disampaikan bahwa Yayasan Insan Cita Dewata adalah gerakan secara bersama-sama untuk mensejahterakanmasyarakat sehingga kegiatan Yayasan Insan Cita Dewata seperti ini perlu untuk selalu didukung.

Bantuan Renovasi Rumah ini merupakan salah satu program Partai Bulan Bintang Provinsi Bali yang bekerjasama dengan Yayasan Insan Cita Dewata.

Dalam kesempatan tersebut M. Shalahuddin Jamil menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan dukungan semua pihak yang telah mewujudkan Bantuan Renovasi Rumah total sehingga menjadi rumah yang layak huni.

BACA JUGA:  Bendera Merah Putih dan Bendera PBB Berkibar di Bali

“Giat Pertama Hari Ini, Kami berkesempatan mengunjungi dan meresmikan Rumah Bantuan Renovasi PBB Bali Rumah Keluarga Bapak Hasan. Sebelumnya setiap kali hujan rumah tersebut selalu tergenang air karena banyak bocor dan atap rumah hampir roboh karena sudah lapuk. Rumah adalah tempat paling Nyaman di Dunia. Tempat kita berkumpul dengan Ayah, Ibu, Adik, Kakak, dan hidup rukun didalamnya.” Kata Shalahuddin.

Lanjut Shalahuddin Semua kenangan kita sejak kecil hingga dewasa menjadi sebuah kerinduan yang memanggil kita untuk pulang ke rumah.

Pada kesempatan yang sama, PBB Bali juga memberikan Support Mesin Mixer Kue, kepada Istri Bapak Hasan yang berprofesi sebagai penjual kue jajanan pasar.

Semoga perbuatan kecil kami ini, selalu terkenang oleh Bapak Hasan dan Keluarga, serta selalu hidup rukun dirumah yang sudah diperbaiki ini.   Aamiiin Ya Allah Harap Shalahuddin.

BACA JUGA:  Solidkan Pengurus Bro Shalah Panggil Pimpinan DPC PBB Se Provinsi Bali

Sedangkan Ketua Yayasan Insan Cita Dewata Kurniawan Hari Satriyo mengatakan  Dengan bersama-sama, bergerak bersama, kita pasti bisa. Kepedulian dan sengkuyung bersama menjadi salah satu prinsip Yayasan sehingga memperkuat solidaritas dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat. (LN/RD)

.

Bagikan: