Bangga Kontingen Kwarda Bali Pengibar Bendera Jambore Nasional XI tahun 2022

 Bangga Kontingen Kwarda Bali Pengibar Bendera Jambore Nasional XI tahun 2022

Foto: I Gede Danu Kartikeya Wirawan Kontingen Jambore Nasional Kwarda Bali

Letternews.net — I Gede Danu Kartikeya Wirawan, merupakan alumni SMP N 3 abiansemal dan saat ini tercatat sebagai siswa SMA N 2 Abiansemal. Pria kelahiran 15 tahun silam tepatnya 21 Januari 2007.

BACA JUGA:  Di Ancam Penjara Denda Rp250 Juta, Tipu Gadis Dibawah Umur Dan Eksploitasi Anak

Yang memiliki cita cita masuk menjadi Taruna Akademi Militer. Merasa bangga bisa menjadi salah satu anggota pengibar bendera Jambore Nasional XI tahun 2022 bisa membawa nama Bali ditingkat nasional.

Kadis Pendidikan pemuda dan olah raga Badung selaku Ketua harian kwarcab badung I Gusti Made Dwipayana, mengatakan ya memang benar salah peserta Jamnas Badung Kontingen Bali menjadi pengibar pada Pembukaan Jamnas XI 2022 di Jakarta, sebelumnya memang telah melalui seleksi tingkat Nasional yang dikuti oleh perwakilan seluruh Indonesia, Kami sangat bersyukur dan bangga bahwa ada salah satu peserta kita di berikan kepercayaan untuk mengemban tugas pada pembukaan, semoga apa didapat di Jambore nanti dapat menjadi pengalaman dan ditularkan kepada teman teman dan adik adiknya nanti demi kemajuan Pendidikan Kepramukaan di Badung dan Bali.

BACA JUGA:  Presidential Threshold Kepentingan Politik Transaksional

Ketua Kwartir daerah bali I Made Rentin mengatakan hari ini adik kita telah membuktikan sebagai wakil Bali yang mendapatkan kepercayaan untuk mengibarkan bendera Jambore Nasional XI tahun 2022, setelah sebelumnya melalui proses di jambore Daerah Bali selanjutnya mengikuti seleksi di tingkat nasional, Gede danu adalah merupakan Putra wakil Bali pertama , yang menjadi pengibar di Jambore Nasional, tentunya hal ini sangat membanggakan Kami dalam Pendidikan Kepramukaan di bali, ini akan menjadi motivasi kita dalam melakukan pola Pendidikan serta pengembangan Kepramukaan di Bali.

(LN/RL)

.

Bagikan: