Munas FKP RRI Berjalan Alot Dan Panas

 Munas FKP RRI Berjalan Alot Dan Panas

Foto: Seusai Pemilihan Ketua Forum Komunikasi Pemerhati RRI Pusat pada Musyawarah Nasional Unsur FKP.

Letternews.net — Apih Maman S. Haryono terpilih menjadi Ketua Umum Forum Komunikasi Pemerhati/FKP RRI Pusat pada Munas yang dilaksanakan mulai tanggal 9 Oktober bertempat di gedung Pusbangkom RRI Jakarta.

Forum Komunikasi Pemerhati/FKP RRI sebagai organisasi mitra utama LPP RRI yang mempunyai Visi mendukung LPP RRI sebagai radio berjaringan terluas, membangun karakter bangsa dan berkelas dunia.

BACA JUGA:  PBNU: Erick Thohir Nonaktif dari Kepengurusan

Pemilihan Ketua Forum Komunikasi Pemerhati RRI Pusat pada Musyawarah Nasional Unsur FKP Terbatas yang diselenggarakan di Gedung Pusbangkom Penyiaran Radio LPP RRI di Jalan Radio Dalam Raya No.4 Jakarta berlangsung seru dan sedikit panas dengan berbagai argumen yang disampaikan seluruh peserta. Berdasar pada AD/ART FKP RRI bahwa pengurus FKP RRI di semua tingkatan dibentuk secara demokrasi atas dasar musyawarah mufakat gotong royong (Demokrasi Pancasila) dengan dua calon yang dimunculkan dalam Munas tersebut yaitu Sdr. Apih Maman  S Haryono dan Andi Fatahuddin Makkatue. Dalam perjalanannya Bpk. Andi Fatahuddin Makkatuee mengundurkan diri, maka secara aklamasi terpilihlah Sdr. Apih Maman S Suryono secara mayoritas dari semua peserta Munas untuk ketua Umum FKP RTI Pusat Masa Bhakti 2024 -2029.

BACA JUGA:  Para Jaksa Se-Indonesia Wajib Tahu Ini

Selanjutnya dalam pemilihan kepengurusan secara lengkap disepakati Ketua umun terpilih diberi wewenang memilih pengurus FKP RRI secara utuh baik Dewan Pembina dan Penasihat, Sekretaris umum, Bendaharawan umum, wakil ketua Umum, dan ketua bidang.

Dengan dibantu Sdr. Andi Fatahuddin, Putra Nyerupa, Fadil dan Djuwardi maka terpilihlah pengurus FKP RRI Pusat secara lengkap.

Ditulis Oleh: Diah Yuniti

 

 

.

Bagikan: