Anak Presiden Kaesang Pangarep Gemparkan Jagat Raya

 Anak Presiden Kaesang Pangarep Gemparkan Jagat Raya

Foto: Kaesang Pangarep resmi menjadi kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI)

Letternews.net — Kaesang Pangarep, telah resmi bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) telah gemparkan jagat raya. Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), ini menekankan keterlibatan aktif generasi muda dalam sektor publik sangatlah penting.

BACA JUGA:  ABK KM Milenium Jatuh ditemukan Meninggal

“Anak muda itu biasanya hanya dijadikan objek pasif. Kami mau mereka menjadi objek yang aktif karena bagaimanapun masa depan Indonesia itu untuk anak muda Indonesia,” kata Kaesang  usai menerima kartu tanda anggota (KTA) dari PSI di Solo, Jawa Tengah, Senin (25/9/2023) dikutip.

Alasan di balik keputusannya untuk bergabung dengan PSI adalah kesamaan visi dan misi antara dirinya dan partai tersebut. Ia juga mengaku telah lama menjalin komunikasi yang baik dengan anggota PSI, termasuk Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Raja Juli Antoni serta Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie Louisa.

BACA JUGA:  PPK Denpasar Utara Gelar Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran

“Saya dengan teman-teman PSI kan sudah cukup lama, termasuk komunikasi saya dengan wamen dan Sis Grace,” katanya.

Menurutnya, komunikasi yang lancar dan akrab telah memperkuat keinginannya untuk melanjutkan kerjasama ini. Kaesang melihat PSI sebagai partai yang diisi oleh generasi muda yang memiliki integritas tinggi, kompetensi, dan semangat untuk memajukan Indonesia.

“Alhamdulillah saya juga sudah dapat izin dan restu dari istri saya,” katanya. (LN/RLS)

.

Bagikan: