oleh

Kolaborasi Komunitas Ojol Denpasar dan ACT Sebar Ratusan Paket Pangan

Letternews.net | Denpasar — Pandemi covid yang tak kunjung henti berakibat pada pariwisata Bali yang mati suri, dampaknya tidak sedikit warga kota Denpasar yang tak memiliki penghasilan. Kondisi ini berimbas pada berkurangnya kebutuhan pangan warga yang tidak memiliki penghasilan.

Keadaan inilah yang menjadi alasan komunitas Ojol DSB (Doeloer Satrio Bersatoe) Denpasar menggelar operasi pangan gratis. Jumat, (17/9).

Dengan mengambil lokasi di sekitaran Jalan Subur, Jalan Rinjani dan Imam Bonjol. Ratusan paket pangan mereka bagikan kepada warga yang terdampak secara ekonomi karena pandemi yang hampir berlangsung dua tahun.

“Meskipun kami juga memiliki keterbatasan penghasilan sebagai pekerja Ojol, namun kami harus bisa berbagi untuk warga-warga yang kurang beruntung selama Pandemi ini”. Kata Prasetyana selaku ketua DSB.

Ia juga mengungkapkan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk bisa menggerakkan warga masyarakat bahwa kondisi sulit ekonomi di tengah Pandemi bisa diatas jika antar komponen masyarakat bisa saling membantu, meskipun juga sama-sama kekurangan.

“Setidaknya dengan cara ini kita bisa berbagi kebahagiaan.” Imbuhnya

Kurang lebih 300an paket pangan siap saji dibagikan kepada warga .Kegiatan yang diberi nama Operasi Pangan Gratis ini juga menggandeng Aksi Cepat Tanggap dan Masyarakat Relawan Indonesia Bali, sebagai bentuk kolaborasi aksi dengan lembaga kemanusiaan. (rl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *