oleh

Ketum Perpani Semangati Atlet Panahan Bali

Letternews.net | Denpasar — I Made Rentin diundang selaku Sekretaris Satuan Tugas Penanganan Covid19 Prov Bali, pada acara pelepasan Kontingen Bali menuju PON XX Papua. Jumat, (17/9)

Rentin, sebagai ketua Perpani Bali menyempatkan diri bergabung dan memberi support kepada atlet panahan Bali.

Rangkaian acara pelepasan dihadiri oleh Gubernur, Kapolda,Korem, Ketua Kejati Bali, Ketua KONI Bali Kadis Dikpora tersebut berlangsung di kantor Gubernugr Bali Renon Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut Rentin menyampaikan untuk selalu menjaga kesehatan, ini yang pertama dan utama, lebih-lebih ditengah pandemi C-19.
Berusaha maksimal sekuat tenaga untuk raih prestasi tertinggi, Jangan pernah anggap enteng lawan, karena sikap meremehkan bisa berbalik ke hasil kurang baik, tetap fokus dan konsentrasi terutama saat bertanding, ini terkait penguasaan panggung dan kondisi tempat bertanding.

Lebih lanjut Rentin juga menyampaikan bahwa usaha sekuat tenaga wajib diimbangi dengan kekuatan doa “usaha sekala niskala”, jangan terbebani atas target medali yang ditetapkan, tapi jadikan sebagai motivasi dan semangat untuk berjuang dg semangat “PUPUTAN” seperti pesan kunci bapak Gubernur Bali.

Terakhir jangan lupa Doa orang tua dan keluarga sangat penting, sempatkan telpon ortu untuk kepastian waktu bertanding, doa tulus dari mereka dari jauh, astungkara antarkan atlet untuk raih prestasi. (rl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *