oleh

Pesan Pakai Aplikasi MiChat PSK Peras Pelanggan Rp 3 Juta

Letternews.net | Medan — Sebuah video yang menampakkan wanita pekerja seks komersial (PSK) di Medan mengamuk viral di media sosial.

Berdasarkan narasinya, PSK tersebut marah-marah di sebuah hotel karena pelanggannya tidak mau memberi bayaran senilai Rp3 juta.

Wanita tersebut lantas menantang si pelanggan tersebut untuk menyelesaikan kasus dengan pihak kepolisian.

“Panggil aja polisi, gak takut aku,” ucapnya, dilansir Rabu (1/9/2021).

Akan tetapi, setelah satpam hotel memanggil polisi, PKS tersebut justru kabur dengan membawa uang pelanggannya senilai Rp700 ribu.

Si pelanggan awalnya memesan layanan PSK tersebut melalui aplikasi MiChat dengan kesepakatan tarif Rp500 ribu untuk dua “ronde”.

PSK tersebut pun datang ke sebuah hotel melati bersama seorang teman yang juga PSK untuk bertemu dengan si pria pelanggan.

Setelah itu PSK tersebut lantas memberi layanan pada “ronde” pertama berupa isap kemaluan (blowjob) dan mengisap payudara.

Akan tetapi, setelah “ronde” pertama selesai, keduanya terlibat adu mulut karena si PSK tiba-tiba meminta bayaran Rp3 juta.

“Bang, kalau di situ semua lengkap tulisannya, Bj berapa, aku wajar minta sama dia,” jelas si PSK.

Si teman perempuan PSK tersebut juga mengaku telah memegang barang bukti berupa video blowjob mereka.

Pria pelanggan tersebut pun merasa tidak terima hingga akhirnya terjadi keributan sampai pihak satpam hotel harus melerainya. (Leo/Nov/nesiatimes.com).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *