oleh

Pokdarkamtibmas Bali Audiensi Ke Kapolda Ini Yang Disampaikan

Letternews.net | Bali — Kapolda Bali Irjen Pol. Drs Putu Jayan Danu Putra, M.Si., di dampingi Dir Binmas Polda Bali Kombes Pol Drs. Arum Priyono., Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Syamsi, S.H menerima audiensi dari Kelompok sadar keamanan dan ketertiban masyarakat (Pokdarkamtibmas) bertempat di Lounge Polda Bali, Jumat (30/07/2021).

Audiensi ini juga dihadiri oleh Yusdi selaku Ketua Pokdarkamtibmas Bali, Agung Ngurah Agung selaku Ketua Penasehat Pokdarkamtibmas Bali dan Agung Dewandra Djelantik koordinator umum Pokdarkamtibmas.

Selaku ketua penasehat Pokdarkamtibmas Bali, Agung Ngurah Agung menyampaikan bahwa Pokdarkamtibmas dilantik pada tanggal 7 Oktober 2020 dengan jumlah anggota sebanyak 45 orang. Dan Selama pandemi Pokdarkamtibmas telah melaksanakan pembagian masker gratis dan baksos.

“Pokdarkamtibmas berencana untuk mengunjungi polres-polres dalam rangka pengenalan diri sebagai wadah dalam merangkul setiap etnis yang ada di Bali guna menjaga keharmonisan dan ketertiban masyarakat Bali. Pokdarkamtibmas juga memiliki prinsip sebagai wadah untuk merangkul masyarakat yang di anggap meresahkan sehingga dapat diberikan pengertian serta pemahaman tentang bagaimana hidup berdampingan dengan segala etnis yang ada di Bali, “ujar Agung Ngurah Agung.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Bali mengucapkan terimakasih karna sudah berkunjung ke Polda Bali dan diharapkan dalam Pokdarkamtibmas dapat merangkul khususnya dari etnis papua sehingga dapat terciptanya ketertiban dimasyarakat.

“Dalam perencanaan kunjungan ke polres-polres agar dikordinasikan langsung melalui Dirbinmas Polda Bali sehingga dapat menjembatani Pokdarkamtibmas untuk dapat mencakup wadah yang lebih luas sampai ke kabupaten/kota di Bali,” ujar Kapolda Bali. (jesp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *