oleh

Satpol PP Ciduk 10 Pasangan Tengah Asyik “Bobok” Bersama Selingkuhan

PADANG | Letternews.net — Sepuluh pasang, tengah asyik bobok diduga bersama selingkuhan kena ciduk petugas Satpol PP.

Hal ini terjadi pada saat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang Sidempuan menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat), Rabu (21/7/2021) malam. Akhirnya sebanyak 10 pasangan bukan suami istri terjaring dalam razia pekat.

Kakan Satpol PP Kota Padang Sidempuan, Ali Ibrahim Dalimunthe mengatakan, razia pekat kali ini menyasar di jalan Baru, Bukit Simarsayang, dan hotel yang berada di Kecamatan Padang Sidempuan Selatan.

“Rajia ini, dalam rangka penyakit masyarakat (Pekat). Kita amankan ada 10 pasangan bukan suami istri. 5 pasangan terjaring di Bukit Simarsayang, 3 pasangan di jalan Baru, dan 2 pasangan di Hotel,” Ujar Ali.

Lanjut Ali, Sepuluh pasangan yang bukan suami istri tersebut kemudian digelandang ke Mako Satpol PP Kota Padang Sidempuan untuk diberikan pembinaan. Selain itu, juga memanggil orang tua para pasangan yang terjaring pekat.

“Kita bawa ke kantor untuk dilakukan pembinaan, guna membuat efek jera agar tak mengulangi perbuatan mereka kembali” terangnya.

“Kami juga akan komunikasi dan menyerahkannya ke keluarga masing-masing keluarga agar menjadi perhatian ke depannya,” kata Ali.

Menurutnya, razia pekat ini, kesepuluh pasangan yang bukan suami istri yang terjaring didominasi warga di luar Padang Sidempuan yang sengaja datang. (KRO/RD/AMR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *