oleh

Download Buku Politik dan Kebebasan

JAKARTA | Letternews.net — Buku ini merupakan sebuah persepsi alternatif terhadap pandangan politik, bahwa  politik bukan sebagai sebuah pemaksaan kehendak, tetapi persuasi.Dalam buku ini  menawarkan politik sebagai sebuah antitesis atas penindasan dan dominasi.

Buku ini berisi esai-esai yang ditulis oleh anak -anak muda yang aktif di dalam Students for Liberty yang dikumpulkan menjadi sebuah buku, Student Of Lierty merupakan  sebuah organisasi internasional yang dinamis dan menyenangkan. Anak-anak muda ini tidak berbicara dari sudut pandang nasionalisme yang sempit, tetapi berdasarkan perspektif kemanusiaan yang luas. Mereka menulis sebuah pengantar terhadap sebuah filosofi yang telah dipraktekkan oleh banyak orang di dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Filosofi ini memiliki berbagai macam nama dan sebutan di seluruh dunia, termasuk liberalisme, liberalisme klasik (untuk membedakannya dengan “liberalisme” ala Amerika Serikat), dan libertarianisme. Filosofi ini merupakan sebuah pendekatan yang sederhana sekaligus kompleks, karena pendekatan ini berisi sebuah pemahaman bahwa aturan sederhana dapat menghasilkan tata sosial kompleks. Inilah salah satu pelajaran penting dari ilmu sosial modern. Tata sosial dapat muncul secara spontan, sebuah topik yang akan ditelusuri secara detail. (harianmerdeka)

Silahkan Download link Berikuthttps://sfile.mobi/9EW5KSwvLO6
Judul Asli                : Why Liberty 
Editor                      : Tom G. Palmer
Penerjemah           : Djohan Rady
Jumlah Halaman   : 160 halaman
Tahun Terbit         : 2013
Penerbit                : Suara Kebebasan (edisi Indonesia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *