oleh

FKPJ Perkuat Tali Silaturahmi Dengan Buka Puasa Bersama

DENPASAR | Letternews.net — Guna memperkuat tali silaturahmi, Forum Komunikasi Paguyuban Jawa Timur (FKPJ) menggelar buka puasa bersama dengan sejumlah paguyuban.

Kegiatan dibuat di Sekretariat Paguyuban Sidoarjo pada Kamis (28/4/2021). Buka puasa bersama tersebut mengangkat tema “Mempererat Silaturhami Antar paguyuban Bulan Ramadan 1442 H.

Buka puasa yang diinisiasi FKPJ ini turut dihadiri perwakilan dari seluruh paguyuban se-Jawa Timur

Ketua dan Sekretaris FPKJ

Ketua Forum Komunikasi Paguyuban Jawa Timur (FKPJ). Anton Wahyudi menyampaikan terima kasih kepada seluruh paguyuban yang telah menyempatkan hadir dalam buka bersama itu.

“Insyallah kegiatan ini akan memperkuat jalinan silaturahmi bagi kita, khususnya bagi teman-teman paguyuban Se-Jawa Timur,” kata Anton di sela-sela kegiatan buka bersama.

Sementara itu, Rudianto Sekretaris  dalam kesempatan itu turut membuka sedikit diskusi bagi Ketua-ketua Paguyuban yang rencananya akan diagendakan kegiatan Kangen Kampung.

“Jadi, kita mendiskusikan apa-apa, kegiatan yang disepakati bersama. Nantinya apa yang telah diputuskan, itu akan ditindaklanjuti oleh masing-masing ketua dari setiap paguyuban kegiatan kita waktu dekat akan mengadakan kegiatan yang kita beri nama Kangen Kampung,” tutur Rudianto.

Terakhir, Rudianto berharap kegiatan bersama, seperti halnya buka puasa bersama itu dapat terus dilakukan oleh FKPJ dan bagi perwakilan Paguyuban yang belum hadir diharapkan dalam pertemuan berikutnya bisa bergabung. (rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *