oleh

Sambut Ramadhan, PBB Bali Mengadakan Pengajian dan Santunan bersama Anak Yatim

DENPASAR | Letternews.net — Dalam menyambut bulan suci Ramadhan tahun 2021, ada yang berbeda dari Partai Bulan Bintang Pronvinsi Bali dibawah komando Bro Shalahuddin dengan mengadakan Pengajian dan Santunan bersama anak yatim di Markas Wilayah PBB Bali Jl.Buana Raya Denpasar.

Ditemui di Mabes PBB Bali Bro Shalah panggilan akrab Ketua DPW PBB Bali menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur Partai Bulan Bintang khususnya Wilayah Bali sekaligus menjadikan agenda santunan ini menjadi sebuah kegiatan rutinan.

Bro Shalahuddin saat sambutan

“Kegiatan sore ini insyaallah menjadi agenda rutinan PBB Bali, dan alhamdulillah kegiatan ini juga bisa dihadiri pengurus PW Pelantang, DPC Kab.Badung, DPC Kota Denpasar, dan Tausiyah Special Ramadhan yang disampaikan oleh Al Ustad Arham Siddiq. Kami memiliki target, kelak PBB Bali akan menjadi Partai Besar yang terus berkontribusi untuk masyarakat” ungkap Bro Shalahuddin.

Bro Shalah juga menyampaikan, bahwa agenda Ramadhan PBB Bali sangat Padat. Selain dari Kegiatan Santunan, insyaallah akan diadakan juga pembagian takjil gratis dan juga bukber keliling bersama DPC PBB se Bali.

Bro Eka Setiyawan selalu Sekwil PBB Bali juga menyampaikan bahwa Ramadhan tahun ini adalah momen special untuk PBB Bali.

“Ramadhan 1442 H, tentunya menjadi moment spesial untuk PBB Bali agar semakin dekat dengan rakyat melalui kegiatan sosial dan amal. Bentuk Kontribusi nyata membangun komunikasi politik melalui kegiatan positif” ungkap Bro Eka.

Sedangkan Rudianto Ketua DPC PBB Kota Denpasar mengatakan Tentunya ini diharapkan sebagai bagian upaya menjemput keberkahan malam Lailatul Qadr,  meskipun masih ditengah kondisi galau akibat penyebaran covid19 yg masih terus berlanjut.

“Pada hari ini sangat bahagia dan bersyukur Partai Bulan Bintag masih tetap eksis sebagai partai baru bangkit di Bali dapat tumbuh di tengah masyarakat.

  “Saya sebetulnya tidak percaya PBB bisa seperti ini,  namun karena ketulusan para pimpinan partai dan niat baik serta Ridho Allah SWT, PBB Bali bisa besar,” ujarnya.

Partai Bulan Bintang Provinsi Bali mengucapkan, Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H. Semoga dalam bulan yang suci ini, bisa meningkatkan ketakwaan kepada Allah S.W.T.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *