oleh

AASW & Partners Law Firm Resmikan Kantor Yang Smart dan Milenial

JAKARTA | Letternews.net — Dengan tekad idealisme yang menginginkan Supremasi Hukum berdiri tegak lurus di masyarakat, Profesional dalam bekerja dan membantu masyarakat, serta Religius sebagai akar dari kegiatannya. Di tambah berbekal pengalaman dalam pendidikan dan praktisi hukum , serta curriculum vitae yang panjang dalam dunia kerja dan korporasi, sejumlah anak muda, di antaranya Mochamad Ali Akbar SH. MSi., Dr. Agung Heri Wahyudi SpBS. SH., Sahril Sidik SH., dan Muhamad Wildan Firdaus memulai visi dan misinya tersebut dengan membuka Kantor Advokat dan Konsultan Hukum yang bernama AAWS & Partners Law Firm.

Pada hari Jum at 26 maret 2021. AASW & Partners Law Firm resmi berkantor dijalan Kramat II No. 15B Kwitang, Senen, Jakarta Pusat, sebagai pusat kegiatan nilai-nilai dan visi, serta misi bersama.

Kumpulan advokat smart dan milenial dengan visi dan misi yang sama bersatu dalam sebuat kantor advokat, di isi sumber daya manusia yang memadai dan kompeten di dalamnya, mumpuni dan luas dalam pergaulan sosialnya, semakin solid dengan masuknya Yonfen Hendri SH serta Ujang Priyatna SH, hal ini memperkuat komposisi personalia yang ada.

Dalam kesempatan acara pembukaan, Advokat Ali Akbar SH MSi yang di percaya menjadi Managing Partners kantor tersebut mewakili rekan-rekan menyatakan bersyukur atas pembukaan dan peresmian kantor hukumnya.

“Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran rekan – rekan yang bisa hadir didalam peresmian kantor hukum ini. Dengan dibukanya kantor hukum AASW & Partners Law firm, siap melayani para pencari keadilan. Kami akan sepenuh hati, tenaga, dan pikiran untuk bisa membela klien kami,” ungkap Ali.

Rekan – rekan yang tergabung di kantor hukum AASW & Partners memiliki spesialisasi dibidang Mediasi, Non Litigasi dan Litigasi di Pengadilan Negeri, Pengadilan Tata Usaha Negara, Pengadilan Hubungan Industrial, Pengadilan Agama, Pengadilan Niaga, membuat Legal Opinion, Retainer Korporasi, serta pengurusan Paten, Merk, dan HAKI serta perijinan di bidang bisnis, investasi dan Lingkungan Hidup sebagai tambahan dalam pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan. Dengan selalu mengedepankan profesionalisme dalam urusan semua klien. Tidak ada kata menyerah dalam pembelaan terhadap klien,” pungkasnya.

Profil advokat yg tergabung di AASW & Partners terkenal dengan orang yang suka membantu, jika ada klien yang tidak mampu, tidak jarang menggratiskan pembelaannya dan “ yang paling kami inginkan adalah semoga keberadaan kantor hukum AASW & Partners bisa membantu segala lapisan masyarakat, Ujar ali akbar.

Lokasi kantor yang strategis di pusat kota Jakarta, kemudahan akses jalan berdekatan dengan pusat kantor-kantor pemerintahan, Korporasi besar, dan pusat perbelanjaan memberi kemudahan dalam bekerjasama dengan AASW & Partners Law Firm, pelayanan yang professional, dan kemampuan yang memadai kiranya dapat membantu masyarakat dalam problem hukum yang di hadapi dengan memberi solusi yang terbaik, begitu harapan Agung Heri Wahyudi crew kantor tersebut. (jkt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *