oleh

Kajati Sulawesi Selatan Pertama  Divaksinasi Covid-19

SULSEL | Letternews.net — Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan laksanakan vaksinasi tahap I dalam rangka mencegah meluasnya penularan virus Corona atau Covid-19, di wilayah Sulawesi Selatan.

Vaksinasi tahap I ini diikuti oleh seluruh pejabat, pegawai dan staf. Dimulai sekitar pukul 09.00 Wita di Baruga Adhyaksa, Lantai 8 gedung Kejati Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Selasa (16/3/2021).

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel, Raden Febrytriyanto SH MH yang didampingi oleh para asisten dan jajarannya, termasuk Asisten Intelijen (Asintel) Y Gatot Irianto. Terlihat  sangat antusias menjalani screening, Sebelum menjalani proses penyuntikan vaksin oleh tenaga medis dari Dinas Kesehatan Sulawesi Selatan. 

Raden Febrytriyanto SH MH mengatakan saya yang akan pertama kali disuntik Vaksin Covid-19 dan di ikut seluruh jajarannya. Kita hanya bisa berusaha dan iktihar untuk mencegah meluasnya virus covid-19 .

Kejati Sulsel Raden Febrytrianto SH MH mengajak kepada seluruh peserta vaksinasi covid-19 tahap ke I ini untuk mengikuti kembali vaksinasi tahap ke II pada tanggal 29 sampai 30 Maret 2021 mendatang. Untuk mencegah terjadinya penularan virus covid-19

Raden Febrytrianto juga berharap, semoga semua yang telah divaksin mendapat kekebalan yang baik dan terhindar dari virus Corona atau Covid-19 khususnya di Kejati Sulsel dan Indonesia pada umumnya.

Perlu diketahui vaksinasi tahap pertama di Kejati Sulsel dilaksanakan pada 15 dan 16 Maret, dengan dibantu oleh para tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Sulsel. (Dolly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *