oleh

Peringatan Hut Ke 70 Penerangan Angkatan Darat, Penrem 163/Wira Satya Solid Bersama Media

DENPASAR | Letternews.net — Di tengah Pandemi COVID-19, Peringatan Hari Ulang Tahun (Hut) Ke 70 Penerangan TNI AD yang dilaksanakan Penerangan Korem (Penrem) 163/Wira Satya berlangsung sederhana, Rabu (13/10/2021).

Kendatipun demikian, tidak mengurangi makna dari peringatan yang tahun ini mengambil tema ‘Bersama Media Sinergi Bangun Negeri’.

Kapenrem 163/Wira Satya, Mayor Arm. Ida Bagus Putu Diana Sukertia mengatakan, Penerangan TNI AD lahir Tahun 1951, sehingga saat ini sudah berusia 70 tahun. Sebagai usia yang boleh kita bilang sangat matang.

“Penrem 163/Wira Satya merupakan bagian dari Penerangan TNI AD secara hirarki, sehingga kami sangat bersyukur dengan usia yang sudah matang ini telah mampu dijalani dengan baik, khususnya di wilayah tugas di Bali”, jelasnya.

Menurutnya, selama perjalanan memang banyak tantangan dan juga rintangan. Namun hal tersebut mampu dilalui dengan baik. Penrem 163/Wira Satya tetap bisa berkiprah dalam tugas mendukung tercapainya tugas pokok Korem 163/Wira Satya, utamanya dalam tugas dokumentasi dan publikasi yang kita harus informasi kepada publik tentang berbagai kegiatan satuan.

Lanjut dia, di tengah kemajuan teknologi informasi yang berkembang pesat, Penrem telah mengandeng media cetak, media elektronik dan juga media online.

“Kami telah membangun sinergitas dengan berbagai media. Karena media sangat memiliki peran dan dibutuhkan dalam menyampaikan berbagai informasi”, tegasnya.

Dirinya juga mengungkapkan, selama dirinya bertugas sebagai Kapenrem sangat merasakan jalinan kerjasama dengan media yang ada di wilayah Bali berjalan sangat baik dan solid dan nyaris tanpa kendala.

“Kami sangat mensyukuri sinergi yang berjalan baik dengan seluruh media. Ke depan, kerjasama, persaudaraan semoga tetap berjalan baik dan dipertahankan bahkan terus ditingkatkan”, pungkasnya. (rl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *