oleh

Gedung Aula dan Spkt Polres Klungkung Di Reamikan Kapolda Bali

KLUNGKUNG | Letternews.net — Kepala kepolisian Daerah Bali, Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. meresmikan gedung Aula dan SPKT Polres Klungkung serta membagikan bingkisan sembako peduli kasih untuk masyarakat , Jumat (8/1/2021).

Persemian tersebut diawali dengan penyerahan sembako peduli kasih kepada masyarakat kurang mampu dan masyarakat penyandang disabilitas, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat ditengah situasi pandemi Covid-19 ini.

Selanjutnya Kapolda Bali menandatangani prasasti dan pengguntingan tali bunga yang disaksikan oleh Bupati Klungkung, Pejabat Utama Polda Bali, Kapolresta Denpasar, Kapolres Klungkung, Kapolres Gianyar, Kapolres Bangli, Kapolres Karangasem.

Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. dalam sambutannya mengatakan, renovasi dan modernisasi mako polres klungkung merupakan salah satu upaya kita untuk meningkatkan dan memperbaiki infrastruktur pendukung kegiatan kepolisian.

“Dengan adanya renovasi serta modernisasi gedung aula Jalaga Dharma Pandhapa dan SPKT Polres Klungkung ini, diharapkan dapat menambah semangat kerja para personel dalam memberikan pengabdian terbaik untuk masyarakat klungkung,” ujarnya.

Jendral bintang dua tersebut juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang telah membantu pembangunan dengan harapan meningkatkan kinerja personel Polri serta kenyamanan bagi masyarakat yang berkunjung ke Mapolres Klungkung.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya selaku kapolda bali mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh stakeholders terkait, karena telah membantu pembangunan dengan harapan meningkatkan kinerja personel serta kenyamanan bagi masyarakat yang berkunjung ke polres klungkung ini,” ucapnya.

“Saya berpesan kepada personel Polres Klungkung, jaga dan rawat gedung ini dengan sebaik-baiknya sebagai bentuk terima kasih kepada masyarakat klungkung, karena pembangunan tanpa diiringi perawatan yang baik maka akan menjadi sia-sia,” imbuhnya. (rl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *