oleh

Gibran Menang Pilkada, Sekjend PBB : Seluruh Kader Siap Kawal dan Sukseskan Program

JAKARTA | Letternews.net — Perhelatan Pilkada tahun 2020 telah usai diselenggarakan, dan memunculkan tokoh-tokoh muda diberbagai daerah. Salah satunya adalah Pilkada Surakarta, yang dimenangkan oleh Gibran Rakabuming dengan total perolehan suara 86.5 Persen.

Ditemui di Mabes DPP Partai Bulan Bintang, Sekjend PBB Afriansyah Noor menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan Gibran di Surakarta, dan berharap generasi muda akan bangkit untuk ikut andil dalam pembangunan di surakarta. Diketahui bahwa Partai Bulan Bintang yang dikomandoi oleh Prof Yusril Ihza Mahendra ini, sebagai Partai Pendukung pasangan Gibran – Teguh pada helatan pilkada Kota Surakata beberapa waktu lalu.

“Saya Afriansyah Noor, Sekjend Partai Bulan Bintang menyampaikan selamat kepada Mas Gibran, dan Seluruh Kader PBB siap mensukseskan Program Gibran sampai 5 tahun kedepan. Apalagi kader PBB saat ini banyak pemuda pemudi, akan menjadi pendorong pembangunan di Surakarta”, ungkap pria dengan sapaan Ferry ini.

Ferry juga menyampaikan, dengan terpilihnya Gibran sebagai Walikota Surakarta, merupakan cerminan bagi generasi muda untuk tidak canggung masuk kedalam kontestasi politik. Karena saat inilah yang tepat untuk generasi penerus mempersiapkan dirinya agar mampu melanjutkan perjuangan dalam membangun bangsa.

“Gibran salah satu pemuda yang berani mengambil sikap, dan semoga dapat dicontoh oleh anak muda yang lain. Bahwa kepemimpinan, tidak mengenal usia. Namun kematangan dalam mengambil sikap” ungkap Ferry.

Segenap Keluarga Besar PBB Kota Surakarta menyampaikan, Selamat Bertugas untuk Mas Gibran. Semoga Sukses dan Amamah. (rl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *