oleh

Relawan Sejiwa Sambut Gembira Hasil Pilwali Denpasar dan Siap Kawal Visi Misi Jaya-Wibawa

DENPASAR | Letternews.net — Relawan Semeton Jaya Wibawa (Sejiwa) menyambut gembira hasil Pilwali Denpasar 9 Desember 2020. Sejiwa mengucapkan selamat kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar nomor urut 1,1 Gusti Ngurah Jaya Negara-l Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya Wibawa) keluar sebagai pemenang kontestasi Pilwali Denpasar 9 Desember 2020.

Ketut Astawa selaku Koordinator Umum Sejiwa menegaskan memang Jaya Wibawa layak untuk memimpin Denpasar yang dibuktikan telah mendapatkan kepercayaan masyarakat Denpasar dengan raihan suara di atas 80 persen.

“Ini menunjukkan semangat yang luar biasa dari aspirasi masyarakat Kota Denpasar untuk memiliki pemimpin masa depan,” kata Astawa ditemui di Denpasar, Sabtu (12/12/2020).

Sejiwa menegaskan bahwa siap mengawal kemenangan Jaya Wibawa secara terhormat dan martabat. Hal ini menunjukkan cita cita dari Sejiwa atas kemenangan Jaya Wibawa di atas 80 persen.

Sejiwa juga mengapresiasi di masa pandemi Covid-19 ini, tingkat kehadiran masyarakat dalam pemilihan Pilwali Kota Denpasar hampir mencapai 54 persen dan hampir sama seperti Pilwali 2015 di angka 56 persen yang dalam situasi normal.

Astawa melihat bahwa di beberapa TPS antusiasme masyarakat begitu luar biasa sehingga bisa mencapai di atas 90 persen untuk suara kemenangan Jaya Wibawa.

“Dengan hasil seperti ini, kami yakin Jaya Wibawa menang dengan terhormat dan bermartabat. Maka kedepan kami yakin Jaya Wibawa akan bisa menjalankan visi misi serta menjadikan Kota Denpasar yang kreatif berbasis budaya menuju Denpasar MAJU,” papar Astawa.

Bagi Sejiwa, dari hasil yang dilihat sudah menunjukkan bahwa Jaya Wibawa sudah maju selangkah dari kejadian yang sudah terjadi selama beberapa tahun sehingga harus ada perbaikan- perbaikan untuk Kota Denpasar.

“Terpenting bagi kami, beliau sangat mengapresiasi semua elemen masyarakat sesuai dengan motto Jaya Wibawa yaitu Vasudhaiva Kutumbakam semua bersaudara yang menjadi dorongan Kota Denpasar MAJU,” jelas Astawa.

Bagi Sejiwa, Vasudhaiva Kutumbakam merupakan konsep yang satu jalur dan satu tata kelola di bawah pimpinan Gubernur Bali I Wayan Koster yang menjadi harapan masyarakat Kota Denpasar untuk menjadikan Kota Denpasar jauh lebih maju terutama dari segi infastruktur dan ekonomi kreatif yang berbasis budaya. Jaya Wibawa yang juga merupakan Pembina Relawan Sejiwa ini juga menyampaikan pesan sesuai untuk tetap mengawal jalannya pemerintahan Kota Denpasar.

“Kami diminta tetap mengawal, kami selalu ada untuk Jaya Wibawa terutama dalam menjalankan roda pemerintahan sebagai ujung tombak di masyarakat, sehingga aspirasi masyarakat bisa terserap dengan cepat dan didengar oleh pemimpin kita,” imbuh Astawa.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada Sejiwa di seluruh Kota Denpasar karena sudah mendukung Jaya Wibawa dan juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Denpasar. (rl/mb/wd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *