oleh

DPW PBB Bali Ikuti Rakernas Ini Yang Disampaikan

DENPASAR | Letternews.net — Partai Bulan Bintang (PBB) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I. Rapat yang digelar di DPP Partai Bulan Bintang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan ini berlangsung selama dua hari mulai 11-12 Desember 2020. Rakernas partai tersebut digelar secara virtual zoom. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PBB menyampaikan beberapa hal penting kepada DPP diantaranya, Perlunya Pembentukan tim media.

“DPW PBB Bali mengusulkan kepada DPP, agar dibentuk Tim Media disetiap tingkatan, yang dikordinir oleh pusat. Sehingga tim media ini bisa memberikan seluruh informasi kegiatan yang dilakukan PBB bersama rakyat. Apalagi PBB Bali hampir setiap hari turun kepada rakyat untuk mendengar segala keluhan dan mencarikan solusi. Dan hal itu harus dipublikasikan agar rakyat tahu bahwa PBB adalah rumah solusi rakyat” Ungkap Bro Shalah kepada Pimpinan Sidang Komisi III Terkait Pencitraan Partai.

Selain itu, Menurut DPW PBB Bali dalam menyikapi kelengkapan infrastruktur, perlu adanya program aksi yang bisa menarik minat masyarakat khususnya generasi muda agar mau bergabung bersama Partai Bulan Bintang. Dijelaskan oleh Bro Eka selaku Sekwil PBB Bali, bahwa PBB Harus membuka rekrutmen secara terbuka yang disampaikan kepada Komisi I terkait Infrastruktur Partai.

“Sebagaimana yang sudah dilakukan oleh DPC Denpasar di Bali, kami PBB Bali membuka open rekrutmen bagi kawan-kawan yang ingin bergabung bersama PBB, dengan menjelaskan benefit apa saja yang bisa di peroleh oleh mereka. Hal ini perlu dibuka agar para generasi muda sadar dan melek politik”. Kata Bro Eka Setiawan Hasibuan.

Melalui ajang Rakernas ini, diharapkan mampu menciptakan atmosfir baru bagi perjuangan PBB kedepan dengan program kerja yang lebih terukur dan strategis, agar target PBB pada 2024 bisa tercapai. (rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *