oleh

Hari Terakhir Kampanye Dukungan Untuk AMERTA Kian Mengalir

DENPASAR | Letternews.net — Di hari terakhir masa kampanye pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, Pasangan Calon (Paslon) no urut 2 Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara (AMERTA) mendapatkan banyak dukungan.

Paslon AMERTA menemui sejumlah relawan dan saksi dari Partai Golkar Denpasar Utara bertempat di Warung Mina Peguyangan, Sabtu (5/12). Hadir mendampingi Paslon yaitu Sugawa Kori (Ketua DPD Golkar Bali), I Wayan Mariyana Wandhira (Ketua Tim Pemenangan Paslon AMERTA), Ida Bagus Mayun Komala Putra (Fraksi Golkar Denpasar).

Selanjutnya, Paslon AMERTA menemui kelompok Ibu-ibu PKK Banjar Padang Griya Padang Sambian Denpasar Barat. Dalam pertemuan tersebut, Ngurah Ambara menyampaikan apa yang menjadi Visi-Misi dan program unggulannya jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Denpasar.

Dukungan penuh ditujukan kepada Paslon AMERTA, Ibu-ibu anggota PKK Banjar Padang Griya Padang Sambian Denpasar Barat sangat mendukung apa yang menjadi program unggulannya, karna dinilai sangat pro rakyat.

Pada malam harinya, Paslon AMERTA bertemu dengan Semeton Bhujangga Waisnawa Kelurahan Renon yang berada di Jalan Tukad Balian Renon Denpasar. Pertemuan kali ini merupakan bentuk jalinan silaturahmi dan keterkaitan antara kesamaan kawitan yaitu Bhujangga Waisnawa.

Bhujangga Waisnawa Kelurahan Renon sebanyak 35 Kepala Keluarga siap mendukung penuh seluruh program yang sudah dikemas oleh Paslon AMERTA. Diketiga lokasi tersebut, AMERTA juga menyatakan komitmennya jika dalam dua tahun kepemimpinannya tidak terbukti, maka AMERTA siap mundur sebagai Walikota dan Wakil Walikota Denpasar. (Zal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *