oleh

Jalin Sinergitas, Pangdam IX/Udayana Kunjungi Kejaksaan Tinggi Negeri Bali

DENPASAR | Letternews.net — Guna lebih meningkatkan sinergitas dan hubungan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc., mengunjungi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali, pada Rabu (2/12/2020).

Pada kesempatan tersebut, Pangdam mengucapkan terimakasih atas kesediaan Kajati Bali telah menerima kunjungannya. Selain untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat Pangdam IX/Udayana yang baru, kunjungan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas serta mempererat hubungan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Terkait pembahasan tentang pencegahan penyebaran Covid-19, pemberantasan tindak pidana narkotika dan tindak pidana yang dilakukan oleh orang asing di Bali, Pangdam juga mengharapkan agar senantiasa dapat selalu berkoordinasi dan saling bertukar informasi dengan baik sehingga dapat diambil langkah dan tindakan yang tepat dalam menyikapi permasalahan tersebut.

“Dengan sinergitas dan hubungan kerjasama yang telah terjalin baik, bahkan bisa lebih meningkat lagi, bersama-sama mengawal dan mengemban tugas mulia di wilayah Bali, demi terwujudnya provinsi Bali yang aman, damai, dan sejahtera sesuai bidang tugas masing-masing”, Ujar Pangdam

Sementara itu, Kajati Bali juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Pangdam IX/Udayana dan rombongan ditengah kesibukan yang padat dalam melaksanakan tugas masih sempat berkunjung ke kantor Kejati Bali.

Senada dengan ucapannya Pangdam, terkait pembahasan yang disampaikan, pihaknya akan selalu berkoordinasi dan saling bertukar informasi dengan Kodam IX/Udayana sehingga dapat mengambil langkah dan tindakan yang tepat dalam menyikapi dan menyelesaikan permasalahan tersebut.

“Semoga saja dari kunjungan dan silaturahmi ini, Kejaksaan dan Kodam IX/Udayana lebih sinergi dalam melaksanakan tugas-tugas dengan baik guna mendukung pemerintah provinsi Bali kearah yang lebih baik sesuai bidang tugas masing-masing”, harapan Kajati Bali.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Danpomdam IX/Udayana Kolonel Cpm Darmawan Agus Irianto, S.I.P., Kakumdam IX/Udayana Kolonel Chk Heru Eko Budi Susilo, S.H., Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P., Wakajati Bali Asep Maryono, S.H., Asintel Kejati Bali Zuhandi , S.H., M.H., dan Aspidum Kejati Bali Subroto, S.H., M.H., sebagai ungkapan keakraban diakhiri dengan saling bertukar cenderamata dan foto bersama dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19, (dam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *