oleh

Paguyuban Sedulur Kediri Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 2020 Saat Pandemi Covid-19

DENPASAR | Letternews.net — Paguyuban Sedulur Kediri (PASEK) Bali memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 2020 pada Senin, 23 Nopember 2020 kemarin. Dalam acara tersebut dibacakan doa untuk keselamatan bangsa.

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 29 Oktober 2020 itu masih berlangsung hingga saat ini.

Parmanto Ketua Paguyuban mengatakan. Peringatan maulid nabi tahun ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, jumlah hadir yang dibatasi karena harus menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan, namun tanpa mengurangi makna dari peringatan maulid Nabi Muhammad SAW tersebut. Katanya saat ditemui media Selasa, (24/22).

Disela-sela waktu nya, melalui Sekretaris paguyuban Rudianto menyampaikan sosialisasi bantuan untuk para UMKM dari pemerintah pusat yang belum tersampaikan secara keseluruhan kepada warga sebagai penerima manfaat dampak Pandemi Covid-19.

“Kami berharap umat Islam semakin meneladani Nabi Muhammad SAW dan Indonesia diberi keselamatan dan kemudahan, khususnya di masa pandemi COVID-19 ini. Semoga wabah segera berakhir,” ujar Rudianto.

Peringatan maulid nabi tahun 2020 yang dilaksanakan di kesekretariatan Paguyuban Sedulur Kediri (PASEK) Jawa Timur di Bali Jalan Tukad Citarum Renon itu ditausiahi oleh seorang Ustad Faruk untuk mempertebal keimanan dan menceritakan sejarah Nabi Muhammad SAW. (rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *