oleh

Inginkan Perubahan, Relawan Golkar Panjer dan Sidekarya Siap Menangkan AMERTA

DENPASAR | Letternews.net — Pasangan Calon Walikota Denpasar Gede Ngurah Ambara Putra kembali menemui para satyawan dan satyawati AMERTA untuk mensosialisasikan visi misi dan programnya yang akan direalisasikan jika terpilih dan dipercaya memimpin Kota Denpasar pada Pilwali Denpasar 9 Desember 2020 mendatang.

Kamis malam (19/11), berlokasi di kediaman tokoh Partai Golkar yang juga Ketua Pengurus Kecamatan Denpasar Selatan Ketut Gede Manik tepatnya di Jl. Tukad Pakerisan Panjer, Calon Walikota Ngurah Ambara mensosialisasikan program visi misinya yang pro rakyat.

Ngurah Ambara yang juga seorang pengusaha itu menyatakan janji politik AMERTA yang siap mundur dari jabatan jika dalam 2 tahun tidak bisa merealisasikan program -programnya.

“Kami siap letakkan jabatan jika dalam 2 tahun tidak bisa merealisasikan program pro rakyat tersebut. Kami ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Tekad kami sudah bulat, masyarakat harus sejahtera,” tegas Ngurah Ambara.

Dalam Pertemuan Calon Walikota Nomor Urut 2 itupun disampaikan bahwa saat ini masyarakat Kota Denpasar membutuhkan lapangan kerja, fasilitas umum, pendidikan dan kesehatan. Ngurah Ambara juga mengatakan masyarakat mesti mengetahui permasalahan yang dihadapi Kota Denpasar termasuk saat ini pengangguran yang meningkat 5 persen dari 2 persen menjadi 7 persen dari angkatan kerja yang ada. Begitu juga pendapatan asli daerah atau PAD Kota Denpasar dikalahkan oleh Kabupaten Gianyar. Belum lagi kualitas sekolah negeri dan sekolah swasta yang tidak sama sehingga membuat sekolah swasta kurang diminati.

“Masih banyak permasalahan di Kota Denpasar yang harus dicarikan solusi. Tapi AMERTA sudah menyiapkan program unggulan yang nantinya membuat perubahan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” jelas Ngurah Ambara.

Ketua Pengurus Kecamatan Partai Golkar Denpasar Selatan Ketut Gede Manik memastikan kader partai Golkar di wilayah Denpasar Selatan akan solid untuk memenangkan paslon AMERTA.

Berbagai program unggulan paslon AMERTA dengan visi Denpasar Berseri (Bersih, Sejahtera dan Indah) dan misi Denpasar Smart City, Berbudaya dan berdaya Saing akan bisa diwujudkan jika dipercaya pada Pilwali Denpasar 9 Desember nanti. (Zal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *