oleh

Tumbuhkan Kembali Kepercayaan Masyarakat Terhadap Pemerintah, AMERTA Janjikan Perubahan Denpasar

DENPASAR | Letternews.net — Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara (AMERTA) nomor urut 2 kembali blusukan ke pasar-pasar guna menyerap aspirasi masyarakat dalam hal ini pedagang dan pembeli.

Rabu (18/11), Paslon AMERTA mendatangi Pasar Taman Sari Banjar Puseh Pedungan dan Pasar Kertha Bhoga Desa Adat Pemogan Denpasar Selatan. Ambara Putra dan Kertha Negara didampingi oleh I Wayan Mariyana Wandhira selaku Ketua Tim Pemenangan Paslon AMERTA nomor urut 2.

Dalam kesempatan tersebut, Wandhira juga mengatakan jika Paslon AMERTA terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, Partai koalisi dan tim pengusung akan tetap mengawasi jalannya pemerintahan Kota Denpasar dibawah pimpinan Ambara Putra dan Kertha Negara.

“Kami akan mengawal untuk mengingatkan selalu, AMERTA harus ada di setiap kegiatan masyarakat guna menumbuhkan kembali kepercayaan ditengah degradasi kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah,” kata Wandhira yang juga Ketua DPD Partai Golkar Denpasar.

I Wayan Mariyana Wandhira, Ketua DPD Golkar Denpasar dan Ketua Tim Pemenangan Paslon AMERTA

Program unggulannya antara lain memberikan santunan kelahiran Rp 1 juta, santunan kematian Rp 10 juta, insentif kepada pengurus/prajuru Banjar Rp 30 juta per tahun, dana kreatifitas Sekaa Teruna Rp 25 juta per tahun, dana bantuan program PKK Rp 5 juta per tahun, bantuan kepada Dadia Rp 5 juta per tahun dan pendidikan serta kesehatan gratis untuk pekerja non formal (pemuka agama, buruh, nelayan, pedagang, petani). (Zal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *