oleh

Nyoman Putra Suarjana : Program AMERTA Yang Merakyat, Mampu Membawa Perubahan

DENPASAR | Letternews.net — Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Denpasar nomor urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara (AMERTA) melaksanakan simakrama dengan Satyawan dan Satyawati di dua tempat berbeda, Rabu malam (18/11).

Kedatangan Gede Ngurah Ambara Putra tidak lain untuk menyampaikan visi misi dan program kerjanya jika terpilih jadi Walikota Denpasar. Acara simakrama pertama dilaksanakan di Jalan WR. Supratman tepatnya di Pesemetonan Tegeh Kori Sumerta Kaja Desa Adat Sumerta, yang kemudian dilanjutkan di Jalan Gatot Subroto Barat di kediaman Ketut Kurniada.

Setibanya di kediaman Ketut Kurniada, Calon Walikota Gede Ngurah Ambara Putra disambut oleh ibu-ibu yang tergabung dalam paguyuban ”Sekehe Santhi Giri Swara”. Hal ini merupakan bukti bahwa masyarakat menerima Paslon AMERTA dengan sangat antusias.

Setelah menyampaikan visi misi dan programnya, Ngurah Ambara selalu mengingatkan kepada masyarakat Kota Denpasar untuk memilih Paslon AMERTA serta menggunakan hak pilihnya dengan hati nurani.

Sementara itu, Nyoman Putra Suarjana, selaku tim pemenangan AMERTA menyatakan dukungan penuhnya untuk memenangkan Paslon AMERTA dalam Pilwali yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.
“Kami menilai visi misi dan program-program yang disampaikan Paslon AMERTA sangat merakyat dan apabila diterapkan akan membawa perubahan besar bagi Kota Denpasar. Tidak berlebihan jika menjatuhkan pilihan pada Paslon AMERTA karena di samping memahami birokrasi dan manjemen mengelola pemerintahan, AMERTA juga memiliki tekad kuat dan semangat yang luar biasa dalam memajukan persoalan seni dan kesenian yang ada di denpasar”. Tegasnya. (Zal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *