oleh

Paslon Amerta Hadiri Acara Simakrama di Sanur, Sembari Bertemu Dengan Satyawan dan Satyawati

DENPASAR | Letternews.net — Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Denpasar nomor urut 2, Gede Ngurah Ambara Putra dan Made Bagus Kertha Negara (AMERTA) menghadiri acara konsolidasi dan Simakrama di kediaman Ida Bagus Putu Parwata yang saat ini sebagai Ketua Desa Partai Golkar Sanur Kaja Denpasar Selatan, Rabu (17/11).

Kehadiran AMERTA untuk menemui Satyawan dan Satyawati Sanur Kaja yang bersiap memenangkan Paslon AMERTA sebagai Walikota dan Wakil Walikota Denpasar pada Pilwali 9 Desember mendatang.

Dalam pertemuan yang disambut hujan gerimis ini, Ambara Putra memaparkan beberapa Visi-Misi dan program kerjanya jika terpilih. Program unggulannya antara lain memberikan santunan kelahiran Rp 1 juta, santunan kematian Rp 10 juta, insentif kepada pengurus/prajuru Banjar Rp 30 juta per tahun, dana kreatifitas Sekaa Teruna Rp 25 juta per tahun, dana bantuan program PKK Rp 5 juta per tahun, bantuan kepada Dadia Rp 5 juta per tahun dan pendidikan serta kesehatan gratis untuk pekerja non formal (pemuka agama, buruh, nelayan, pedagang, petani).

Ditengah kondisi Pandemi Covid-19, Ambara mengharapkan partisipasi dan kerjasama dari Satyawan dan Satyawati dapat mensosialisasikan apa saja yang menjadi Visi-Misi Paslon AMERTA kepada masyakarat. “Datang ke TPS 9 Desember 2020, gunakan hak pilih sesuai hati nurani dan coblos nomor 2,” kata Ambara.

Ambara juga menyampaikan pentingnya netralitas dalam memilih tanpa adanya intimidasi dari salah satu Paslon maupun tim suksesnya. “Jangan sampai salah memilih. Lima menit di TPS jangan sampai berujung penyesalan selama lima tahun kedepan,” pungkas Ambara. (Zal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *