oleh

Ketua DPRD Gianyar Apresiasi Alam Kawi Resort dan Spa Ubud

GIANYAR | Letternews.net — Di tengah pandemi covid-19 yang tak kunjung mereda, Alam Kawi Resort dan Spa yang dibangun di area pertanian Tampaksiring Kabupaten Gianyar, Bali pada Sabtu (31/10/20) mengadakan soft opening. Alam Kawi mempunya beberapa konsep kamar antara lain konsep dormitory putra dan putri, yang dikhususkan bagi para pelajar yang ingin melakukan kunjungan untuk belajar agro di area Alam Kawi, dan juga untuk para pengunjung lainnya, konsep yang lain ada Konsep Villa dan Konsep Hotel .

Kegiatan soft opening diawali dengan cocktail & snack, tarian penyambutan dan Batik Fashion Show. Dihadiri oleh Drs. I Wayan Tegel Winarta, Ketua DPRD Gianyar dan juga I Ketut Suryadiputra, pemilik Alam Kawi Resosrt dan Spa bersama istri.

“Keberadaan Alam Kawi dengan tujuan ingin meningkatkan dan mensejahterakan, karena Alam Kawi berada di daerah pertanian maka kami ingin memajukan pariwisata dibidang pertanian dengan mengedukasi tamu, diabntaranya dengan cara menanam dan memanen padi. Dari segi ekonomi, ini mengangkat petani yang dibiayai oleh koprasi, dengan cara meningkatkan mutu dan kualitas panen padi. Konsep awal sesuai dengan logo kami adalah kedamaian dan kesadaran, jadi kita diajak tegas melakukan sesuatu dengan nalar, di tempat ini saya harapkan orang-orangnya bisa tegas dengan memakai nalar melakukan tindakan untuk sesuatu kebahagiaan,” kata I Ketut Suryadi Putra dalam sambutannya.

Drs. I wayan tegel winarta, Ketua DPRD Gianyar mengatakan,” atas nama pemerintah gembira sekali atas kemampuan bapak Ketut untuk membangun Alam Kawi di Tampaksiring, ditengah pandemic covid 19 ini.” Beliau juga mendukung semua kegiatan Alam Kawi, misalnya meningkatkan pendidikan, dan juga program-program lainnya.

Soft opening Alam Kawi akhirnya resmi dibuka, dengan pemukulan kentongan dan potong tumpeng oleh pemilik Alam Kawi dan ketua DPRD Gianyar. (maha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *