oleh

Sesaji Kuliner Persembahan Stars Chef Series On The Road

BADUNG | Letternews.net — Tak mau menyerah di masa pandemi covid-19, Sesaji Kuliner mempersembahkan ‘Stars Chef Series On The Road’, 11 chef setiap minggu hadir ke jalan dengan cita rasa berkelas, sebuah program untuk meramaikan kembali wisata kuliner di Bali. Melalui tangan para profesional yang telah memiliki pengalaman puluhan tahun di bidangnya, baik di hotel atau restoran ternama di Bali dan Jakarta.

Hidangan yang disajikan beraneka ragam, dari hidangan tradisional seperti sate, nasi goreng, gulai kambing, hingga masakan mancanegara seperti grill, ramen, dim sum, thai food dan lain sebagainya.

“Semangat kami tidak pernah pudar, disaat sulit seperti ini, bahu membahu dan saling mendukung serta bersatu adalah hal yang kami ingin jalankan, sebagai bagian pemulihan pariwisata dan ekonomi lebih cepat lagi. Tentu saja kami mengedepankan protokol kebersihan dan kesehatan untuk menjaga kepercayaan konsumen selama pandemi,” ujar Satria Santoso, pemimpin tim Sesaji Kuliner Nusanara dan pencetus ide dari program ini, di Bakmi MG, Rabu (28/10/2020).

Stars Chef Series pertama akan hadir setiap Jumat dan Sabtu malam, dari pukul 6 sore sampai 10 malam, menghadirkan sebelas chef di Bali. Awal program akan dilaksanakan pada 30 dan 31 Oktober 2020, berlanjut di minggu selanjutnya dengan harga terjangkau, yaitu Rp 30.000 per porsi.

Stars Chef Series on The Road adalah : Chef Wayan Susana (ex Executive Chef Sheraton Media, Jakarta), Chef Hawa (ex Executive Chef Klapa Resort Bali and Jakarta), Checf Sujana (ex Executive Ramada Encore, Bali), Chef Hartono Lim (ex Executive Chef Swisbell Hotel), Chef Gd Baihalie (Sun Island Resorts Bali), Chef Ketut Suaryana (ex Sous Chef Nusa Dua Beach Hotel & Spa), Chef Sukarmajaya (ex Executive Chef Impiana Resort), Chef Reza (ex Executive Chef Plataran Menjangan), Chef Rofi (ex Executive Chef Pelangi Restaurant), Chef Mangku (ex Executive Chef Wapa De Ume Resort) dan Chef Roni (ex Executive Chef Plataran).

“Kenapa 11? ternyata makna angka 11 itu kembali ke hal spiritual, tidak konsen ke bisnis, tidak konsen ke uang lagi, tapi lebih ke spiritual. Saya nggak bayar mereka sama sekali, berapapun hasilnya kita bagi, tidak ada profesional fee,” pungkas Satria.
.
Kepada awak media, para chef berharap untuk dapat membantu mengekspose event tersebut, agar Bali segera bangkit dan pulih kembali seperti sedia kala. (maha)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *