oleh

Puluhan Anggota Pramuka SMA Negeri 1 Kubu Karangasem Ikuti JOTA-JOTI

KARANGASEM | Letternews.net — Puluhan anggota pramuka dari Pramuka SMA Negeri 1 Kubu Karangasem mengikuti kegiatan Jamboree On The Air (Jota) Nasional Ke – 83 Jamboree On The Internet (JOTI) Nasional Ke – 41 serta berpartisipasi pada 63th International Jamboree On The Air (JOTA) 24th International Jamboree On The Internet (JOTI) Tahun 2020. Jumat (16/10/2020).

Selama tiga hari, para peserta diberikan wawasan kepramukaan dan belajar dari awal tentang cara mengikuti kegiatan digital internasional terbesar ini. Ucap Pembina Pramuka Made Agung Ari Yasa.

Stasiun yang digunakan adalah Bergabung dengan JOTA JOTI bersama YH9AJHS.  Dari kegiatan ini kita dapat bertemu dengan teman sesama Pramuka dari berbagai daerah di Indonesia dan negara lain seperti Turki,Prancis, Ingris, Mesir, Amerika Serikat, dan masih banyak lagi. inilah tujuan sebenarnya kami untuk menjalin komunikasi dengan Pramuka diberbagai tempat.

Dalam kegiatan JOTA SMA Negeri 1 Kubu Karangasem difasilitasi oleh Jro Mangku Made Subrata sebagai penanggung jawab dengan call sign YC9DE. (rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *