oleh

Bulan PRB 2020, Bali Mendapat Penghargaan

DENPASAR | Letternews.net — Puncak peringatan Bulan Pengurangan Risiko Bencana (PRB). yang jatu pada Hari ini, 13 Oktober 2020. Peringatan bulan PRB 2020 yang mengusung tema, “Daerah Punya Aksi dalam Pengurangan Risiko Bencana”.

Tema tersebut didasari semangat tentang betapa pentingnya tata kelola risiko bencana dan sekaligus melakukan berbagai upaya untuk pengurangan risikonya.

Puncak peringatan Bulan PRB 2020 diisi dengan penyerahan penghargaan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) salah satu Provinsi Bali mendapat penghargaan bidang pengurangan risiko bencana di Provinsi Bali yang telah dijalankan selama ini.

Gubernur Provinsi Bali diwakili Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Bali menerima penghargaan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

“Penghargaan tersebut diterima atas kontribusi dalam bidang pengurangan risiko bencana di Provinsi Bali yang telah dijalankan selama ini” Ucap I Made Rentin selaku Kalaksa BPBD Bali

Serah terima penghargaan tersebut dilaksanakan dalam acara puncak Peringatan Bulan Pengurangan Resiko Bencana yang digelar di Gedung BNPB. Penghargaan diserahkan langsung oleh Sekretaris Utama Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Ir. Harmensyah, Dipl. SE, M.M dan diterima oleh Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Bali, I Made Rentin. Selain Provinsi Bali penghargaan yang sama juga diberikan kepada Gubernur Provinsi Jawa Tengah serta kepada Gubernur Provinsi Bangka Belitung. (RD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *