oleh

Relawan SEJIWA Bertekad Bawa Kemenangan Jaya-Wibawa

DENPASAR | Letternews.net — Dukungan elemen dan komponen masyarakat terhadap Paslon Pilawali Denpasar nomor urut 1, I Gusti Jayanegara dan Kadek Agus Arya Wibawa, terus mengalir sampai saat ini. Kali ini, dukungan itu datang dari relawan yang menamakan diri SEJIWA atau Semeton Jaya-Wibawa.

“Kehadiran kami untuk memperkuat lagi arus dukungan yang telah ada kepada Pasangan Calon Jaya-Wibawa. Kami pasang target 85 persen untuk kemenangan jagoan kami,” kata Koordinator SEJIWA, Ketut Astawa, di Denpasar, Sabtu (10/10/2020) sore.

Astawa menerangkan, Relawan SEJIWA berkomitmen dan bertekad membawa kemenangan dan mengantarkan Jaya-Wibawa sebagai Walikota dan Wakil Walikota Denpasar periode 2020-2025. SEJIWA kian optimis Jaya-Wibawa akan memenangkan pertarungan Pilwali Denpasar mengingat pasangan kandidat ini telah teruji dan terbukti kinerjanya untuk Kota Denpasar.

Dijelaskan Astawa, Calon Walikota Jayanegara, punya pengalaman mengelola pemerintahan Kota Denpasar sebagai Wakil Walikota mendampingi Walikota Rai Mantra selama dua periode.

“Dengan pengalaman di birokrasi tersebut tentu Bapak Jayanegara paham betul mengelola Kota Denpasar, kondisi persoalannya dan tahu solusi apa yang akan ia ambil nanti sebagai pemimpin Denpasar,” terang Astawa.

Sedangkan Calon Wakil Walikota Kadek Agus Arya Wibawa, jelas Astawa, juga merupakan bagian dari pemerintahan karena sudah empat periode sebagai anggota DPRD Kota Denpasar.

“Tentu pasangan ini kita yakini sangat memahami bagaimana menata pemerintahan dan masyarakat Denpasar. Kami optimis Jaya-Wibawa mampu membawa Kota Denpasar ini sebagai kota kreatif berbasis budaya menuju Denpasar lebih maju,” sebut Astawa.

Relawan SEJIWA saat ini telah terbentuk hingga ke tingkat desa/kelurahan. Arus dukungan yang kuat dari akar rumput kepada paslon nomor urut 1 ini tentu menambah keyakinan Relawan SEJIWA mengantarkan Jaya-Wibawa menuju kursi Denpasar 1 dan Denpasar 2.

“Kami tanpa lelah terus bergerak door to door untuk mensosialisasikan Jaya-Wibawa ke masyarakat, seraya mengajak masyarakat untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya namun tetap mematuhi protokol kesehatan. Kami tak hanya ingin Jaya-Wibawa menang di Pilwali tapi meraih kemenangannya dengan cara bermartabat,” ujarnya tegas.

Astawa mengaku saat ini jumlah anggota Relawan SEJIWA sebanyak 500 orang. Jumlah ini dipastikan akan bertambah seiring militansi masyarakat Denpasar terhadap figur Jaya-Wibawa yang dinilai sebagai pemimpin cerdas, visioner, dan santun.

“Dengan dukungan partai koalisi dan relawan, sekali lagi kami optimis dan yakin Jaya-Wibawa menang di Pilwali Denpasar. Tanpa melampaui kehendak Tuhan, target 85 persen suara astungkara dapat kita raih,” harap Astawa. (PB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *