oleh

Togar Situmorang Angkat Bicara dan Laporkan Dugaan Pencemaran Nama Baik ke Polda Bali

DENPASAR | Letternews.net — Kasus dugaan penyekapan yang terjadi di salah satu rumah di Jalan Raya Sesetan, Denpasar berbuntut panjang. Pasal, Togar Situmorang pengacara yang namanya disebut – sebut ikut dalam tragedi dugaan penyekapan itu angkat bicara.

Togar kepada wartawan, Selasa (6/10) kemari mengatakan bahwa, akibat pemberitaan yang menyebut dirinya ikut dalam dugaan penyekapan itu sudah merusak reputasinya sebagai pengacara.

Togar dengan tegas mengatakan bahwa, saat kejadian dia tidak berada di lokasi. ” Saat kejadian yang katanya penyekapan itu, saya tidak berada di lokasi,” kata Togar menegaskan.

Oleh karena itu, Togar pun melaporkan pihak-pihak yang menyebut bahwa dia ikut dalam pemasangan plang atau tragedi dugaan penyekapan.

“Saya merasa nama saya dicemarkan, dan ini benar-benar membuat saya tidak nyaman sehingga saya melapor kasus ini ke Polda Bali,” ungkap pengacara senior ini.

Sementara Teddy Raharjo, kuasa hukum Togar menambah, saat kejadian, kliennya memang berada di kantor menerimanya tamu. “Ada bukti berupa foto dan juga rekaman video kalau klien kami pada saat kejadian berada di kantor sedang menerima tamu,’ jelas Trddy Raharjo.

Bahwa memang benar jika Togar adalah kuasa hukum dari oknum anggota TNI bernama Muhaji yang sedang berperkara dengan pihak yang mengaku disekap itu.

Namun dengan tegas Togar mengatakan bahwa, pemasangan plang yang disebut sebut menghalangi penghuni rumah yang akhirnya dicopot oleh pihak Kepolisian dan Polisi Militer (PM) tidak pernah dikominasikan dengannya selaku pengacara Muhaji.

“Terkait pasangan plang itu saya tidak tahu karena memang tidak pernah ada komunikasi antara saya dengan Muhaji, ” tegasnya.

Sebagaimana diberitakan beberapa media, pengacara Togar Situmorang dilaporkan ke Polda Bali karena diduga melakukan tindak pidana penyekapan dan aksi premanisme terhadap korban bernama Hendra. (el)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *