oleh

Dua Kapolres Datangi Makorem 163 Wira Satya, Ini Yang di Sampaikan

DENPASAR | Letternews.net — Kaporesta Denpasar dan Kapolres Badung datangi Makorem 163/Wira Satya, Senin (05/10/2020) pagi suasananya sedikit berbeda dengan kehadiran Kapolresta Denpasar Kombes Polisi Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., bersama Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, S.I.K., dalam rangka menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (Hut) Ke 75 TNI kepada Keluarga Besar Korem 163/Wira Satya sekaligus menghantarkan kue ulang tahun yang bertuliskan Dirgahayu Ke 75 TNI.

Kedatangan kedua pucuk pimpinan Kepolisian di wilayah Kota Denpasar dan Badung bersama sejumlah anggotanya disambut oleh Kasrem 163/Wira Satya Kolonel Inf Ida Bagus Ketut Surya Wedana didamping Para Perwira Staf Makorem 163/Wira Satya.

“Terima kasih atas perhatian dan kedatangan kawan-kawan Kepolisian pada peringatan Hari Ulang Tahun Ke 75 TNI yang saat ini kita peringati dengan sederhana karena kita masih dalam situasi pandemi COVID-19”, jelas Kasrem.

Kasrem juga menjelaskan untuk Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Husein Sagaf, S.H., menghadiri peringatan Upacara Hut Ke 75 TNI secara virtual di Makodam bersama Pangdam IX/Udayana dan unsur Forkopimda Provinsi Bali. Sementara di satuan-satuan jajaran juga melakukan kegiatan yang sama mengikuti secara virtual.

Kapolresta Denpasar pada kesempatan ini mengatakan, kehadirannya bersama Kapolres Badung spontan saja dalam rangka menyampaikan ucapan selamat Hut Ke 75 TNI.

“Semoga sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri semakin baik dalam menjaga kedaulatan negara kita. Kita sudah sering bersinergi dalam pelaksanaan berbagai tugas di lapangan dan semua dapat berjalan baik”, sebut Kapolresta.

Harapannya ke depan kerjasama dua institusi keamanan akan semakin solid dalam berbagai tugas untuk menjaga kondusifitas wilayah.

“Semoga TNI-Polri semakin solid dalam menjaga NKRI, selamat Hut Ke 75 TNI, Sinergi Untuk Negeri”, ucapnya.

Kebersamaan dan kekompakan sangat terlihat saat dilaksanakan pemotongan kue oleh Kasrem 163/Wira Satya diiringi tepuk tangan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Sejumlah ucapan dari berbagai pihak juga diterima oleh Korem 163/Wira Satya. Ada dalam bentuk krans bunga atau postingan menarik baik foto dan video lewat media sosial. (rem)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *