oleh

GANNAS Mulai Lirik STING Kawal P4GN di Kota Denpasar

DENPASAR | Letternews.net — Bagus Kertanegara yang akrab disapa ‘Sting’ sebagai Calon Wakil Walikota Denpasar beserta dengan pasangannya Calon Walikota I Ngurah Arimbawa Putra (AMERTA) dengan nomor urut 2 yang sangat antusias untuk mencurahkan perhatiannya terhadap bagaimana mengendalikan penyalahgunaan narkoba yang kian marak di Kota Denpasar mendapatkan apresiasi dari Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANNAS) Provinsi Bali.

“Kami dari AMERTA menaruh perhatian besar terhadap pembinaan generasi muda kota Denpasar diberikan suatu tempat untuk melakukan kegiatan positif sebab salah satu faktor generasi muda terjangkit narkoba ialah anak muda yang tidak punya kesibukan atau aktivitas namun hal yang terpenting untuk itu tetap berpulang kepada kasih sayang orang tua dalam sebuah keluarga,” kata Sting saat ditemui di Posko Pemenangannya di Wongaya Denpasar, Jum’at (25/9/2020).

Menurutnya, AMERTA berjanji akan membuatkan semacam zona khusus untuk aktivitas kuliner dan budaya di kota Denpasar tujuannya adalah untuk memacu kreativitas dan inovasi kaum millenial dalam menghadapi tatanan kehidupan baru tentunya tetap dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Ketua DPW Gannas Provinsi Bali, Yusdiana MY memberikan apresiasi atas rencana AMERTA untuk memberikan wahana atau tempat khusus untuk kaum muda Denpasar sebagai salah satu upaya Program Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

“Penyalahgunaan narkoba mempunyai dampak yang sangat luas. Tak cukup hanya BNN dan Polri yang menangani hal ini namun harus semua pihak termasuk Peranserta masyarakat untuk mencegah penyalahgunaan narkoba ini,” terang Yusdiana.

Pihaknya berharap dapat memberikan rekomendasi agar STING dapat mengawal sosialisasi P4GN di Kota Denpasar. (hd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *