oleh

Ditandai Fashion Show, nbmstore.com Ajak Pebisnis Bali Pasarkan Produknya

BADUNG | Letternews.net — Nagisa Bali Group sebagai perusahaan manajemen villa yang sudah dikenal di seluruh dunia melakukan ekspansi usaha di jalur market place dengan mengembangkan nbmstore.com.

“Nbmstore.com merupakan rintisan usaha startup dengan digitalisasi pemasaran yang menawarkan produk-produk unggulan yang berkualitas demi menjawab tuntutan jaman,” kata Lina Goh Shimizu, saat Live IG dan Fashion show nbmstore di Villa Khaya, Nusa Dua, Sabtu (5/9/2020).

Menurutnya, saat ini pemasaran hasil-hasil produksi tak lagi bermodalkan gerai ataupun toko namun lebih mengacu ke perdagangan bisnis online yang mumpuni dari segi pelayanan dengan barang-barang yang bermutu.

Berbagai ragam produk ditampilkan dengan kemudahan pembayaran dan potongan harga yang menarik, “Untuk saat ini kastemer atau pembeli masih dilayani pemesanan barang yang dibutuhkan melalui portal nbmstore.com namun tidak lama lagi akan dilengkapi aplikasi nbmstore yang dapat diunggah dari playstore dan App Store,” terang Lina.

Peluncuran market place nbmstore.com dimeriahkan dengan peragaan busana dari lenggak lenggok model-model staff Nagisa Bali yang menampilkan busana dan gaun menarik yang ditawarkan di nbamstore.com.

“Berbagai promo menarik ditawarkan dari mulai diskon sampai bebas ongkos kirim dan uniknya ditangani langsung pengirimannya tanpa bantuan pihak ketiga, hal ini untuk memastikan pelayanan yang prima dari nbmstore,” terang Lina.

Uniknya, nbmstore membuka jalinan kerjasama dengan pewirausaha lain yang berminat untuk men-display produknya dengan keuntungan yang menjanjikan.

Nagisa Bali Group yang memiliki akun @nagisa_bali_group dan @nbmstorebali ini memang sebuah perusahaan yang berkomitmen untuk memberikan kemajuan pada perekonomian di Bali, hal ini terlihat saat Pandemi covid-19 melanda Bali perusahaan ini tidaklah hengkang namun justru melakukan beberapa aksi sosial untuk membantu masyarakat yang terdampak.

“Kami ingin membuktikan bahwa disaat masa sulit kami justru melakukan beberapa kreativitas dan inovasi untuk terus mendukung perekonomian Bali,” pungkas Lina. (hd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *