oleh

Rai Wirajaya, Optimis Jaya Wibawa Menang di Pilkada Denpasar

DENPASAR | Letternews.net — Anggota Komisi XI DPR RI/Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI I Gusti Agung Rai Wirajaya hadir dalam pendaftaran Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa (Paket Jaya Wibawa), Jumat (4/9/2020)

Rai Wirajaya disela agenda di KPU Denpasar mengaku sangat optimis paslon Jaya Wibawa bisa menang di Pilkada Denpasar, apalagi beberapa partai politik ikut bergabung seperti Gerindra, Hanura dan PSI.

“Sangat optimis menang,” tegas politisi PDI Perjuangan asal Peguyangan, Denpasar ini.

Rai Wirajaya berpesan kepada Jaya Wibawa nantinya agar semakin menguatkan sinergi program di Denpasar dengan progam dan visi misi Gubernur Bali Wayan Koster yakni Nangun Sat Kerthi Loka Bali.

“Lanjutkan juga visi misi Walikota saat ini yang kurang sempurna agar disempurnakan. Penting juga jaga adat budaya di Denpasar, jangan sampai tergerus,” ujar Rai Wirajaya.

Sementara itu pendaftaran Jaya Wibawa ke KPU Denpasar ini juga bersamaan dengan paslon kepala daerah lainnya dari PDI Perjuangan yang tarung di lima daerah di Bali.

Yakni Kabupaten Karangasem Gede Dana-Wayan Artha Dipa (Nadi). Kabupaten Bangli Sang Nyoman Sedana Arta-Wayan Diar (Sadia). Kabupaten Jembrana Made Kembang Hartawan-Ketut Sugiasa. Kabupaten Tabanan Komang Gede Sanjaya- Made Edi Wirawan (Jaya Wira). Kabupaten Badung Nyoman Giri Prasta-Ketut Suiasa (Giriasa).

Terkait pendaftaran serentak ini, Rai Wirajaya mengungkapkan ini adalah penugasan DPP PDI Perjuangan agar calon kepala daerah daftar serentak di seluruh Indonesia agar kelihatan kompak sesuai dengan moto Solid Bergerak dan terus jaga kekompakan Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Rai Wirajaya mengungkapkan sudah menjadi kewajiban kader PDI Perjuangan wajib ikut serta mendampingi pendaftaran pasangan calon kepala daerah yang diberikan rekomendasi Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Selain itu kewajiban semua kader PDI Perjuangan solid bergerak menangkan calon kepala daerah pada Pilkada di enam Kabupaten/Kota se-Bali.

“Paslon ke depan bersama para kader PDI Perjuangan bergerak menyerap aspirasi dan menggerakkan masyarakat agar hadir di TPS melakukan pemilihan pada 9 Desember 2020 mendatang,” pungkas Rai Wirajaya. (Pp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *