oleh

Nagisa Group, Ikut Pameran Kerajinan dan Makanan Khas Jepang

DENPASAR | Letternews.net — Nagisa Group bekerjasama dengan Harum Indah Sari Tour & Travel melakukan terobosan kegiatan UMKM untuk membangkitkan perekonomian masyarakat kota Denpasar, Hal ini dilakukan agar tumbuh keyakinan bahwa sesungguhnya transaksi perdagangan dimungkin untuk dilakukan asalkan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Seperti kita ketahui, untuk mengharapkan tamu asing di Bali tampaknya untuk tahun ini tidaklah mungkin, maka kami berinisiatif mengajak perkumpulan warga Jepang yang ada di Bali untuk berkumpul saling memasarkan dagangan,” kata Yamanaka Dan, Ketua panitia acara “Hot Summer Bazzar”di HIS Office Jl. By Pass Ngurah Rai, Sabtu (29/8/2020).

Sementara itu, Owner Nagisa Group, Lina Shimizu memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara yang banyak menarik minat para ekspatriat asal negara Jepang ini yang dimeriahkan oleh berbagai produk dari negara Sakura tersebut.

NBM Store, sebagai salah satu booth tenant yang banyak dikunjungi pembeli karena menjual produk Hand sanitizer dengan aroma Aloe Vera berkadar alkohol 70 % yang diyakini dapat mematikan virus dan bakteri.

“Kini masyarakat dapat memperolehnya dalam sebuah portal gaya hidup nbmstore.com yang didalamnya terdapat berbagai produk berkualitas dengan harga terjangkau,” kata Lina Shimizu.

Pihaknya bahkan mengajak wirausaha lainnya untuk dapat bergabung dalam sebuah market place dengan potensi kerjasama yang sangat menguntungkan.

Selain hand sanitizer, masih banyak produk-produk yang disuguhkan ada berbagai jenis variannya seperti aksesoris, makanan, mode, Kesehatan & Kecantikan dan lainnya. (hd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *