oleh

Gelar Razia, Polwan Polresta Denpasar Bagikan 50 Helm

DENPASAR | Letternews.net — Hari jadi Polwan yang ke 72 pada 1 September 2020, Jumat sore (28/8/2020) polwan Polresta Denpasar mengelar pemeriksaan surat kendaraan (Razia) yang di bantu personil satuan Lalu Lintas, kegiatan ini di gelar dilapangan pameran sesetan, tidak hanya itu dalam kegiatan ini juga di bagikan helm kepada pengendara masker kepada masyarakat yang ditemukan tanpa memakai helm.

Selain dikenakan sanksi tilang terhadap pengendara yang tanpa helm juga diberikan helm gratis dari polwan Polresta Denpasar, tidak kurang dari 50 helm yang di Bagikan.

Kabag Sumda Kompol Krisna Dewi, S.H. selaku senior Polwan, seijin Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.IK., M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini masih terkait menyambut hari jadi polwan ke 72 dan memberikan edukasi kepada pengendara untuk tertib berlalulintas terlebih disaat pandemik Covid19.

“Hari ini kami membagikan 50 helm gratis kepada pengendara yang kita temui tanpa helm baik kepada pengendara dewasa maupun anak-anak,” ucap senior Polwan Kompol Krisna Dewi.

Dalam razia ini ada 30 pengendara yang di berikan sanksi tilang dengan pelanggaran 14 tanpa sim, 5 tanpa STNK, 4 tanpa surat berkendara dan 7 tanpa helm. (Rl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *