oleh

Launching nbmstore.com, Pasar Online Untuk Penuhi Kebutuhan Gaya Hidup Sehat

DENPASAR | Letternews.net — Pada masa pandemi COVID-19 di tahun 2020 ini, masyarakat semakin menyadari betapa pentingnya menjaga jarak dan mengurangi aktivitas di luar ruangan yang tidak perlu demi menjaga kesehatan bersama. Pada trimester pertama, banyak bermunculan inovasi berbelanja yang praktis tanpa harus keluar rumah dengan memanfaatkan media social yang banyak digunakan oleh masyarakat luas.

Nagisa Bali Maju (NBM) Store hadir sebagai salah satu pasar online berbasis digital yang menyediakan berbagai produk yang berasal dari produk lokal UMKM Bali. NBM Store merupakan divisi terbaru di bawah naungan PT. Nagisa Bali yang lahir di tahun 2020.

“Produk-produk yang dipilih merupakan pilihan berkualitas dengan harga yang terjangkau setelah melalui proses seleksi yang dilakukan oleh tim NBM Store,” kata Lina Shimizu dalam siaran persnya, Kamis (27/8/2020).

Terdapat beberapa Kategori produk seperti
Love Health & Beauty yang memuat beragam produk Hand sanitizer, Disinfectant, Masker, Scrub, VCO, dan kebutuhan untuk kesehatan dan kecantikan lainnya.

Love Fashion
Beragam pilihan untuk kebutuhan lifestyle pria maupun wanita dan dilengkapi juga dengan aksesoris lainnya seperti gelang, kalung, perhiasan untuk pakaian adat, dan juga masker dengan design unik dan nyaman.

Love Food & Beverage
Diantaranya : Bento Box, Meal Box, Rice Bowl, Minuman berbagai varian dalam kemasan botol, dan pilihan frozen food.

Love Digital Services
Termasuk Advertising Signboard making, Website making, Photography, Videography, Namecard design, Brochure design.

“Kategori lainnyapun akan selalu bertambah mengikuti kreativitas yang berkembang lagi nantinya. Beberapa produk tersebut juga berasal dari hasil karya tangan para pengrajin dan dari dalam keluarga Nagisa Bali sendiri, sebagai platform untuk membantu keadaan ekonomi karyawan di masa pandemi ini,” ucap Lina.

NBM Store menggunakan teknologi terkini berbasis aplikasi digital yang dipersembahkan untuk mendukung percepatan kebangkitan perekonomian masyarakat Bali. Dengan penampilan e-commerce dalam bentuk website yang mudah digunakan dan user-friendly untuk masyarakat awam, siapapun bisa berbelanja tanpa harus keluar rumah dengan mengunjungi www.nbmstore.com. Dalam waktu dekat akan segera meluncurkan aplikasi marketplace nya sendiri untuk menarik minat masyarakat terutama anak-anak muda yang sudah melek teknologi.

Pilihan pembayarannya pun sangat mudah; dengan menggunakan transfer bank, kartu kredit atau cash on delivery service, maka pengantaran dan penerimaan barang akan lebih efektif, terutama untuk masyarakat yang berlokasi di daerah Bali. Bagi masyarakat yang belum terbiasa dengan pasar online, NBM Store juga akan hadir dalam acara offline seperti bazaar yang diadakan di beberapa tempat. Untuk jadwal bazaar tersebut dapat di cek langsung di instagram NBM Store @nbmstorebali

“Kami dengan tangan terbuka juga menerima kerjasama khusus untuk para pengrajin lokal dan para supplier dengan barang – barang yang unik dan handmade di Bali yang ingin turut menjual produknya di NBM Store, bisa langsung menghubungi team NBM Store melalui telepon atau whatsapp di +62 361 490165 atau +6281237784991, agar kita bisa maju bersama-sama,” pungkas Lina Shimizu. (rl)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *