oleh

NasDem Bali, Optimis di Pesta Demokrasi Pilkada Serentak

DENPASAR | Letternews.net — Ketua DPW Partai NasDem Bali, Julie Sutrisno Laiskodat terus menggelar road show atau safari politik mengunjungi langsung daerah yang akan melaksanakan Pilkada serentak di enam kabupaten/kota di Bali bersamaan dengan menyerahkan rekomendasi partai kepada para paslon yang akan bertarung pada 9 Desember mendatang.

Empat daerah sudah diberikan rekomendasi yaitu Tabanan, Jembrana, Denpasar, Badung, dan untuk Karangasem dan Bangli akan diserahkan, besok (26/8).

“Kami menginginkan dalam Pilkada nanti Nasdem mempunyai andil, dengan bergandengan tangan meneruskan visi-misi partai nasdem. Kami optimis di Bali, akan menjadi pelangi yang indah di alamnya, kami akan melukis warna di beberapa pelangi, sebagai gambaran alam yang indah,” sebutnya Julie berkias, saat menggelar Media Gathering di Kantor DPW Nasdem Bali di Jalan Tukad Batanghari No. 7 Denpasar, Selasa (25/8).

Begitu pula dengan daerah yang akan melangsungkan gong demokrasi lima tahunan di enam kabupaten di Bali, nasdem siap akan memberi warna dan bersaing dengan partai hegemoni yang notabene dikuasai oleh PDIP dengan satu warna.

Kata Julie, alangkah indahnya kalau kepemimpinan di Bali ada warna kuning, biru, dan merah bak pelangi.

Ia menuturkan, sebelumnya (23/8) juga sempat melakukan audiensi dengan Gubernur Bali yang juga Ketua DPD PDIP Bali untuk memohon ijin agar dalam Pilkada nanti ikut menjadi pelangi dan mewarnai Pilkada serentak nanti.

“Beliau mempersilahkan kami untuk berjuang dengan catatan bersaing secara sportif pada pesta demokrasi nanti,” tuturnya.

Istri Gubernur NTT, Victor Laiskodat menyebut dirinya mengandalkan Bali, pasalnya Bali membuka jendela untuk pintu Internasional, ia optimis memiliki pemimpin baru, dengan racikan baru, dan kerja lurus akan mampu memenangkan di Pilkada nanti.

“Kami tidak akan takut, gajah manapun yang ada di Bali, kami percaya masyarakat pintar memilih pemimpin,” sebutnya dengan nada penuh optimis.

Ia mengaku, beberapa hari terus bertemu kader dan pengurus Nasdem bertatap muka guna memanaskan mesin politik partai besutan Surya Paloh.

Selain itu, ia juga turun langsung bertemu pasangan calon yang akan bertarung nanti untuk memberikan rekomendasi dan memberikan semangat kepada calon yang mengajak semua kader dan simpatisan Nasdem untuk bersama memenangkan pasangan calon yang ditetapkan.

Ia menyebut, bahwa calon kepala daerah yang akan bertarung pada pilkada 9 Desember mendatang adalah pemimpin yang mau mengabdi kepada masyarakat untuk kepentingan orang banyak.

“Setelah bertemu para pasangan calon, calon yang diusung nanti adalah calon yang mempunyai hati, yang mau mengabdi kepada masyarakat untuk kepentingan banyak orang,” pungkasnya. (Rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *