oleh

Rayakan HUT GP NasDem Ke -9 Ini Yang Dilakukan Pengurus Se Indonesia

DENPASAR | Letternews.net — Garda Pemuda NasDem (GP) organisasi kepemudaan partai Nasdem yang menjadi sayap politik partai Nasdem, Sabtu (18/7) menggelar perayaan HUT ke- 9. Perayaan digelar secara serentak di seluruh indonesia dengan menggelar acara potong tumpeng di masing-masing daerah yang dihadiri hanya pengurus inti untuk menghindari kerumunan sesuai protokol kesehatan dimasa pandemi virus Corona atau Covid-19 saat ini.

Di Bali acara perayaan HUT Garda Pemuda Nasdem Bali digelar di kantor DPW Partai Nasdem Jln. Tukad Batanghari no. 7 Denpasar. Acara diikuti ketua Garda Pemuda Nasdem Bali I Kadek Sujanayasa, Komandan Baret divisi Bali, I Gusti Agung Ronny Indra Wijaya Sunarya, Dewan Pembina Garda Pemuda Partai Nasdem Bali, I Gusti Bagus Eka Subagiartha, Vidi S.M. Simanjuntak, Sekretaris Wilayah Garda Pemuda periode 2011 – 2016 dan sejumlah pengurus lainnya, termasuk Sekertaris Wilayah DPW Partai Nasdem Bali, Nyoman Winata dan Ketua OKK DPW Partai Nasdem Bali Denny Varinda.

Acara di kantor DPW Nasdem Bali berlangsung cukup meriah penuh canda dan kekeluargaan namun tidak mengurangi kekhusukan menyimak acara di Jakarta yang digelar melalui Video Converence bersama Ketua umum DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh.

Ketua Garda Pemuda Nasdem Bali Kadek Sujana Yasa, mengatakan HUT Garda Pemuda Nasdem kali ini digelar tidak melibatkan banyak anggota sesuai arahan Ketum DPP Garda Pemuda Nasdem Prananda Surya Paloh terkait pandemi virus Corona atau Covid-19 saat ini. “Sesuai instruksi Ketum kita harus membantu mensukseskan pemilihan kepala daerah yakni calon yang didukung partai Nasdem di 6 kabupaten kota di Bali. Bentuk dukungan yang bisa diberikan Garda Pemuda diantaranya dengan melibatkan diri sebagai timses atau jadi saksi di TPS”, jelas Kadek.

Sekertaris wilayah Partai NasDem Bali Nyoman Winata, disela acara tersebut mengucapkan selamat sekaligus berpesan kepada para pengurus Garda Pemuda Nasdem Bali untuk tetap solid dan kompak ikut berjuang untuk kemenangan Partai Nasdem di Bali. ” Selamat ulang tahun Garda Pemuda Partai Nasdem, khusus di Bali diharapkan tetap solid dan Garda Pemuda Nasdem Bali sangat berperan penting dalam hal ini. Yang sudah baik kedepan kita buat semakin baik lagi untuk kejayaan partai Nasdem Bali. Bersatu berjuang menang”, tutup Winata, SekWil Partai Nasdem Bali yang baru menjabat di kepengurusan DPW Partai Nasdem Bali di bawah komando Julie Laiskodat selaku Ketua DPW Partai NasDem periode 2020-2025. (vid)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *