oleh

NET89 Gelar Aksi Donor Darah dan Donasikan Dana CSR ke Panti Asuhan

DENPASAR | Letternews.net — Para pegiat dan praktisi bursa valuta asing (foreign exchange) yang tergabung dalam komunitas NET89 di bawah Magnet Dollar Team melakukan aksi kepedulian terhadap sesama dengan aksi sosial donor darah dan penyerahan dana CSR kepada Panti Asuhan.

“Kami yang terdiri dari para komunitas trader dan investor tergerak untuk membantu sesama dengan melakukan donor darah bekerjasama dengan PMI Bali untuk kebutuhan darah saat pandemi Covid-19 sekaligus penyerahan donasi kepada anak-anak Panti Asuhan,” kata Komang Juniawan, manager area PT. Simbiotik Multitalenta Indonesia (NET89) di Bali di Denpasar, Sabtu (11/7/2020).

NET89 merupakan paltform digital dalam bentuk E-book yang menjadi panduan solusi praktis dalam belajar membuat outomatisasi trading dengan sistem robot (auto roboting) yang sudah dipercaya oleh para trader dan investor lebih dari 30.000 klien dari 2018, dibidang automatisasi trading diberbagai belahan dunia.

Foto : NET89 yayasan yakni Yayasan Bhaktivedanta Dharma Scholl dan Yayasan Narayana Seva

“Selain memberikan solusi yang prudent, NET89 juga merupakan wadah edukasi pencapaian benefit dalam perdagangan valuta asing yang menjadi alternatif bisnis 4.0 yang cerdas dalam menghadapi tatanan dunia baru (New Normal) untuk mengetahui lebih lanjut bisa kunjungi website kami http://Ptsmi.id ” terang Jun, sapaan akrabnya.

Menurutnya, Cukup dengan membeli E-book software yang seharga 1.5 juta dari NET89 maka akan diberikan panduan secara gratis dalam merancang dan membuat otomatisasi trading sendiri, dan mendapatkan Auto robot trading gratis yang dapat memaksimalkan trading secara silmultan.

“Pengoperasiannya sangatlah mudah dan memudahkan untuk memonitor pergerakan fluktuasi indeks hanya melalui handphone sehingga bisa melakukan aktivitas lainnya,” tuturnya.

Pada aksi sosial kali ini, NET89 (PT. SMI) di bawah Magnet Dollar Team mendonasikan dana yang diperuntukkan untuk dua yayasan yakni Yayasan Bhaktivedanta Dharma Scholl dan Yayasan Narayana Seva di Bali. (hd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *