oleh

SMK Teknologi Nasional Serahkan Paket Sembako Kepada Warga Banjar Kaja Panjer Terdampak Covid-19

DENPASAR | Letternews.net — SMK Teknologi Nasional Denpasar yang merupakan salah satu unit Perkumpulan Pendidikan Nasional (PERDIKNAS) Denpasar menyerahkan secara simbolis paket sembako bagi masyarakat Banjar Kaja Panjer yang terdampak COVID-19, Kamis (18/6/2020).

“Paket sembako ini nantinya akan disalurkan oleh kelian adat Banjar Kaja Panjer ke warga yang terdampak dan sudah diatur sedemikian rupa sesuai protokol kesehatan gugus tugas Kota Denpasar,” kata Kepala SMK Teknologi Nasional Denpasar, Ni Nyoman Sulasmini.

Acara yang diselenggarakan di Banjar Kaja Panjer ini dihadiri oleh jajaran Perdiknas dan guru.

Kepala SMK Teknologi Nasional Denpasar, Ni Nyoman Sulasmini mengatakan Bantuan sembako ini dari Perdiknas dan Ibu Sri Maitri. selaku Sekretaris Perdiknas, yang di koordinatori oleh SMK Teknologi Nasional yang dieberi nama program tengok tetangga, agar bantuan ini bermanfaat kepada warga Banjar Kaja Panjer.

Kelian Adat Banjar Kaja Panjer Ketut Dekrit menyampaikan terimakasih atas perhatian SMK Teknologi Nasional Denpasar dan Perdiknas yang memberikan bantuan sembako.

Menurutnya, bantuan tersebut sangat membantu ditengah labilnya perekonomian karena pandemik corona.

Sedangkan di singgung Pendaftaran penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun ajaran 2020/2021. Ni Nyoman Sulasmini mengatakan untuk PPDB tahun ini yang merupakan masa pandemi covid-19, SMK Teknas mempunyai kebijakan untuk memperingan pendaftaran peserta didik baru, uang sekolah dapat  di Angsur dua kali.

SMK Teknas sekolah dengan sistem pembelajaran modern berbasis IT yang memiliki 2 konsentrasi (IT dan Ekonomi) dengan 4 jurusan (Multimedia, Teknik Komputer & Jaringan, Akuntansi, Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran) ungkap Ni Nyoman Sulasmini

Pendaftaran dibuka 11 Maret sampai 11 Juli 2020 pendaftaran online dapat di akses melalui link https://smkteknas.sch.id/2020/03/09/penerimaan-siswa-i-baru-smks-teknologi-nasional-tahun-pelajaran-2020-2021/ dan dapat langsung  kunjungi sekolah kami di jalan Tukad Yeh Aya No.15A Panjer (rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *