oleh

Hari Baik, Perdiknas Serahkan Gedung Baru Untuk SMP Nasional dan Bagi Sembako di Br. Kangin Panjer

DENPASAR | Letternews.net — Bertepatan Hari Purnama Sasih Sadha Gedung sekolah SMP Nasional Denpasar yang dibangun oleh Perkumpulan Pendidikan Nasional (PERDIKNAS), kini telah rampung dan siap dimanfaatkan untuk kegiatan belajar mengajar. Jumat, 5 Juni 2020.

Ketua Perkumpulan Pendidikan Nasional (PERDIKNAS) Denpasar. Dr. A.A. Ngurah Eddy Supriyadinata Gorda menyerahkan fasilitas pendidikan yang baru dibangun. Turut hadir dalam acara ini Ketut Gede Sri Diwya Tuvoli Amararaja, S.T.,M.Int.Bus.,M.Inf.Tech. selaku Bendahara Perdiknas Denpasar, Sri Maitri SE.MM. selaku Sekretaris Perdiknas dan Ni Putu Supadmi Selaku Kepala Sekolah SMP Nasional Denpasar

Foto : Staf Perdiknas serahkan bantuan ke Br. Kangin Panjer

Ngurah Eddy Supriyadinata Gorda mengucap syukur karena gedung sekolah SMP Nasional ini telah berdiri sehingga bisa segera dimanfaatkan untuk proses ajar-mengajar tahun 2020-2021

“Suatu kebanggaan Perdiknas bisa memberikan sebuah gedung baru kepada unit kami yaitu SMP Nasional Denpasar. Upaya ini sebagai salah satu dari realisasi atas tanggung jawab kami selaku Yayasan dan memberikan pelayanan pendidikan yang nyaman untuk murid,” kata Ngurah Eddy Supriyadinata Gorda.

Di hari yang sama kami juga kembali menengok tetangga kami yang sebelum nya di lingkungan Br. Sasih Panjer. Kali ini di Br. Kangin Panjer, yang kena dampak langsung Pandemi Covid-19.

Pembagian paket sembako semata-mata kepedulian kami terhadap masyarakat. Didalam paket sembako yang terdiri dari beras, mie, gula, dan minyak goreng.

Kelian Mono (Kelian Adat) Banjar Kangin, Desa Panjer I Wayan Suarna, mengucapkan terimakasih kepada Perdiknas telah memperhatikan masyarakat Panjer kususnya Br. Kangin yang terdampak Pandemi Covid ini.

kami berharap virus ini cepat berlalu supaya ekonomi kita bisa setabil seperti dulu lagi. Kalau Covid-19 ini masih berlanjut kami harapkan bantuan ini tetap ada untuk meringankan beban masyarakat Panjer kususnya Br. Kangin. Ucap Suarna (rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *