oleh

Management Hideaway Hospitality Bagikan Paket Sembako dan Siap Lakukan New Normal

BADUNG | Letternews.net — Jajaran Management Hideaway Hospitality melakukan kegiatan pembagian paket sembako sebanyak 152 kepada semua karyawan baik itu untuk Holding Company dan Unit Business seperti kepada ¬†karyawan Hideaway Villas Bali dan Hideaway Residence Bali ditengah – tengah pandemic Covid-19 yang melanda semua aspek dan tatanan kehidupan baik itu social dan ekonomi. Sabtu, 30 Mai 2020.

I Wayan Muka Selaku Corp GM Hideaway Hospitality mengatakan kondisi ini sangat dirasakan oleh kita semua dan dalam hal ini pihak management memberikan perhatian bukan dari segi berapa jumlah atau nominal yang di berikan melainkan lebih kearah sence of simpaty dan menjalin hubungan yang harmonis kepada seluruh team sekalipun mereka dalam keadaan yang notabene tidak bekerja seperti pada saat ini.

Pada kesempatan iru juga Management memberikan arahan kepada semua karyawan untuk tetap menjaga kesehatan mereka dan keluarga dengan mengikuti protokol New Normal (safety, hygiene dan sanitasi) dan salalu positip menyikapi semua ini sehingga pada saat semua tatanan ekononi buka kembali kita siap untuk menyongsongnya dengan semangat baru dan tatanan yang baru pula. Jelas I Wayan Muka yang juga Member of IHGMA Bali Chapter Advisor & Commitee IFBEC Bali

Management Hideaway Hospitality lagi dalam process persiapan dan menyiapkan segala sesuatunya yang berkaitan dengan Standards New Normal dan nantinya akan mengadakan training / pelatihan sehingga kita betul – betul siap untuk memberikan pelayanan yang maximal terhadap para tamu, vendor, karyawan dan semua stakeholder yang terlibat dalam segala hal. Sampai saat ini kondisi 2 Property tetap mendapatkan perawatan secara keseluruhan sehingga pada saatnya kita mulai buka semuanya berfungsi dengan baik dan disamping itu kita juga melakukan beberapa tambahan baik itu berupa facilitas public handwashing, termometer, handsanitizer, marker dan lain – lain untuk menghadapi tatanan New Normal tersebut. Beber Wayan Muka

Wayan Muka Berharap kita dan Management kepada semua pihak baik itu team, instansi terkait bersinergi untuk memiliki Pariwisata Bali khususnya dan Indonesia pada umumnya “Pariwisata yang Berkualitas” sehingga Bali yang sudah banyak mendapatkan Awards di dunia Pariwisata in line dengan Perkembangan Pariwisata yang ber-Kelas secara Kualitas bukan Kuantitas lagi. (rd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *